Link Live Streaming Grand Final The Voice All Stars, Momen Lahirnya Bintang

Link Live Streaming Grand Final The Voice All Stars, Momen Lahirnya Bintang

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:16
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Grand Final The Voice All Stars yang akan diadakan hari ini, Jumat (19/8/2022). Adapun The Voice All Stars ini menjadi momen penentuan lahirnya bintang baru di industri hiburan Tanah Air.

The Voice All Stars nantinya menghadirkan para finalis Grand Final dengan perwakilan team coach masing-masing. Untuk Team Armand Maulana diwakili oleh Ava asal Bali dan Jaqlien asal Makassar.

Di sisi lain, Team Vidi Nino akan diwakili oleh Chicko asal Jakarta dan Shafira. Selanjutnya, ada Team Isyana yang diwakili oleh Jean dan Izat. Terakhir, ada Team Titi DJ yang mana diwakili oleh Jogi dengan Shasa.

Tak hanya itu, beberapa bintang tamu berkelas juga hadir turut meramaikan acara Grand Final The Voice All Stars, yakni Raisa, Kaleb J, dan yang terakhir ada Ungu.

Saksikan kelahiran bintang baru di The Voice All Stars hari ini yang mana akan dipandu langsung oleh host kondang Robby Purba dan Astrid Tiar pukul 19.00 WIB di GTV.

Ikuti juga beragam informasinya di media sosialnya @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid. Pantau juga informasi selengkapnya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik