Liga 1: Kehilangan 7 Pemain Saat Hadapi Persib, PSS Sleman dalam Bahaya?

Liga 1: Kehilangan 7 Pemain Saat Hadapi Persib, PSS Sleman dalam Bahaya?

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 19 Agustus 2022 - 14:21
share

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, bisa kehilangan tujuh nama saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023. Cederanya Nurdiansyah dkk. mengurangi opsi pemain untuk duel di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/22).

Kubu Elang Jawa dalam tren bagus setelah kemenangan atas Barito Putera 1-0. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri paceklik tiga laga awal belum mendulang tripoin.

Tren kemenangan ini diharapkan berlanjut lagi pada laga kelima musim ini. Hanya saja, situasi PSS Sleman menjelang kontra Persib tak begitu bagus.

Ada tujuh pemain yang berpotensi absen gara-gara cedera, seperti Try Hamdani Goentara, Nurdiansyah, Purwaka Yudhi, Saddam Emiruddin Gaffar, Rifky Suryawan, Riki Dwi Saputro, hingga Dedi Gusmawan.

"Cederanya tujuh pemain mengurangi pilihan, tapi apa pun itu kami akan menurunkan para pemain yang kondisinya siap," kata Seto Nurdiyantoro, Kamis (18/8/22).

Seto menyadari laga melawan Persib tak akan berjalan mudah. Meski baru mengoleksi empat poin, Persib tetaplah tim tangguh dengan target juara.

"Sungguh pertandingan yang berat, tapi harapannya dengan kemenangan atas Barito Putera, mental pemain bisa naik dan punya motivasi lebih," tutur Seto

"Kami juga turut berharap dengan bermain di kandang bisa mendapatkan keberuntungan lagi untuk bisa memenangi pertandingan," imbuh pelatih asal Kalasan ini.

Topik Menarik