Loading...
Loading…
Tottenham dan Juventus Tak Berani Tebus, Nicolo Zaniolo Pilih Tetap di AS Roma

Tottenham dan Juventus Tak Berani Tebus, Nicolo Zaniolo Pilih Tetap di AS Roma

Powered by BuddyKu
Olahraga | Inews | Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:15

ROMA, iNews.id Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo dikabarkan memilih untuk tetap bertahan dan memperpanjang masa baktinya bersama klub ibu kota Italia itu. Pasalnya, dua klub yang mengincarnya, Tottenham Hotspur dan Juventus disebut tak berani untuk menebus banderolnya.

Seperti diketahui, Zaniolo dilaporkan membuka peluang hijrah dari Giallorossi julukan Roma- pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Hal itu terjadi lantaran terjadi ketegangan antara dirinya dan pihak klub. Permasalahan itu pun membuat kemungkinan kontraknya yang habis pada 2024 mendatang sulit diperpanjang.

Melihat situasi tersebut, Tottenham langsung melakukan pendekatan pada gelandang serang berusia 23 tahun itu. Sebab, pelatih Spurs, Antonio Conte, memang lebih senang untuk mendatangkan pemain dari negara asalnya, Italia.

Selain itu, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berpostur 190 cm itu. Klub berjulukan Bianconeri tersebut ingin menutup lubang yang ditinggalkan oleh Paulo Dybala, yang baru saja datang ke Roma dengan status bebas transfer.

Akan tetapi, pendekatan yang dilakukan oleh kedua klub tersebut pada Zaniolo tak kunjung membuahkan hasil. Pasalnya, Spurs dan Juventus dilaporkan tak berani untuk menebus harga yang dipasang Roma padanya yakni sebesar 60 juta Euro (Rp902 miliar).

Dilansir dari Football Italia, Kamis (18/8/2022) situasi tersebut membuat Zaniolo memutuskan untuk tetap bertahan di Roma. Bahkan, dia disebut akan memperpanjang masa baktinya di tim besutan Jose Mourinho itu.

Kabarnya, agennya, Claudio Vigorelli akan bertemu dengan Direktur Olahraga Roma, Tiago Pinto di Milan hari ini, Kamis (18/8/2022). Mereka akan memutuskan bahwa Zaniolo tetap bersama Giallorossi untuk musim ini.

Namun, kedua belah pihak dilaporkan bakal memulai negosiasi kontrak baru pada September mendatang. Dan kabarnya Zaniolo bisa mendapatkan perpanjangan kontrak hingga Juni 2027.

Sebagai informasi, pemain Timnas Italia itu bergabung dengan Roma pada Juli 2018 lalu dari Inter U-19. Selama empat musim membela juara Liga Konferensi Eropa 2021/2022 itu, dia membukukan 112 penampilan dengan sumbangan 22 gol dan 15 assist.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{