Loading...
Loading…
Barito Putera vs Bali United: Juara Bertahan Didukung Rekor Mumpuni

Barito Putera vs Bali United: Juara Bertahan Didukung Rekor Mumpuni

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sindonews | Kamis, 18 Agustus 2022 - 09:35

BANJAR BARU Bali United didukung rekor bagus melawan Barito Putera pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 . Serdadu Tridatu julukan Bali United- yakin meraup poin sempurna di Stadion Demang Lehman, Kamis (18/8/2022) pukul 16.30 WIB. Bali United membawa modal bagus saat bertandang ke markas Barito Putera. Pada musim lalu, di dua pertemuan, sang juara bertahan selalu bisa mengalahkan tim asal Kalimantan Selatan itu.

Pertemuan pertama mereka di Liga 1 2021/2022, berakhir dengan kemenangan pasukan Stefano Cugurra dengan skor 2-1. Kemudian, pada putaran kedua, lagi-lagi sang wakil Pulau Dewata berhasil menang 2-0 atas Laskar Antasari julukan Barito.

Tak hanya itu, dari 12 pertemuan sejak 2016 lalu, Bali United hanya satu kali kalah dari Barito Putera. Sisanya, berhasil diamankan Fadil Sausu dan kolega dengan sembilan kemenangan dan dua kali imbang.

Kendati di atas kertas jelas lebih diunggulkan dengan rekor pertemuan yang ada, bintang Bali United, Willian Pacheco, enggan jemawa dengan torehan apik yang dimiliki timnya atas sang lawan. Menurutnya, Barito bakal memberikan perlawanan sengit walaupun dia tetap optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

Barito Putera adalah tim bagus. Mereka juga memiliki beberapa pemain asal Brasil. Saya pribadi sudah mempersiapkan taktik agar bisa bertahan dengan bagus dan juga mempersiapkan penyerangan, kata Pacheco dilansir dari laman resmi Bali United, Kamis (18/8/2022).

Saya rasa pertandingan besok tidak akan mudah. Tetapi semoga kami bisa mendapat tiga poin, imbuhnya.

Jika dilihat dari performa musim ini, memang sepantasnya Serdadu Tridatu tak terlalu jemawa. Sebab, performa mereka juga belum stabil setelah hanya menang dua kali dan juga kalah dua kali dari empat laga pertama Liga 1 2022/2023.

Sementara Barito Putera, hanya berjarak tiga poin dari mereka, meski duduk di posisi 15 klasemen. Namun, tim besutan Dejan Antonic itu berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Borneo FC, yang saat ini duduk di posisi empat klasemen, pada pekan kedua lalu dengan skor telak 3-1.

Pertandingan antara Bali United dan Barito Putera sendiri akan digelar Ilija Spasojevic dkk akan lebih dulu bertandang ke pada putaran pertama ini.

(sha)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{