Loading...
Loading…
Sempat Terbuai Janji Manis, Penyerang Terbuang Chelsea Sebut Antonio Conte Problematik

Sempat Terbuai Janji Manis, Penyerang Terbuang Chelsea Sebut Antonio Conte Problematik

Olahraga | indosport.com | Kamis, 18 Agustus 2022 - 08:51

INDOSPORT.COM Michy Batshuayi, penyerang klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, beberapa waktu lalu menceritakan pengalaman saat ia bekerja dengan Antonio Conte.

Eks pelatih Chelsea, Antonio Conte, menjadi topik pembicaraan panas karena terlibat insiden dengan Thomas Tuchel.

Perseteruan yang menyebabkan kedua pelatih itu diganjar kartu merah itu, terjadi ketika Chelsea berhasil ditahan imbang 2-2 atas Tottenham Hotspur.

Menariknya, keributan yang melibatkan dua pelatih itu turut membuat beberapa pemain terpelatuk, dan ikut menyampaikan suaranya.

Seperti yang dilakukan oleh Michy Batshuayi beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan sebuah fakta menarik tentang Antonio Conte selama ia masih bekerja di Chelsea.

Dilansir dari Sport Magazine , penyerang Chelsea itu menyebutkan bahwa Antonio Conte merupakan pelatih yang paling tangguh di antara semuanya.

Kala itu, penyerang berusia 28 tahun mengungkapkan bahwa alasan terbesar ia tidak mampu menjadi pilihan utama Conte karena kehadiran Diego Costa.

Batshuayi percaya bahwa tidak ada seorang penyerang yang mampu membuat Diego Costa keluar dari skuad utama.

Hanya saja, Diego Costa harus terlibat masalah dengan Conte, sehingga membuat Chelsea harus kehilangan pemain asal Brasil itu.

Sayangnya, Chelsea justru memilih untuk merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid, di mana membuat situasi semakin runyam.

Original Source

Topik Menarik