Loading...
Loading…
Cedera 3 Pemain PSIS Semarang Membaik Jelang Laga Lawan Persik Kediri

Cedera 3 Pemain PSIS Semarang Membaik Jelang Laga Lawan Persik Kediri

Powered by BuddyKu
Olahraga | Inews | Kamis, 18 Agustus 2022 - 08:15

JAKARTA, iNews.id PSIS Semarang mendapat angin segar jelang laga kontra Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Kamis (18/8/2022). Tiga pemain yang mengalami cedera, kondisinya kini berangsur membaik.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, beberapa pemain yang cedera seperti Fredyan Wahyu, Eka Febri, dan Carlos Fortes kondisinya kini telah membaik.

Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib, seperti Ucil (Fredyan Wahyu), Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari, kata Yoyok melalui laman resmi klub.

Yoyok mengaku skuad Laskar Mahesa Jenar mendapat angin segar menjelang laga melawan tim asal Jawa Timur.

Seperti Ucil yang sudah kembali fit dan siap main, kemudian Eka juga, secara medis Eka sudah oke, namun dia harus perlahan mengembalikan kepercayaan dirinya karena cedera tidak hanya soal medis, katanya.

Demikian pula Fortes, dari laporan tim medis terus membaik dan beberapa hari terakhir sudah latihan reguler dengan tim.

Tentu kami berharap ketiganya sudah siap apabila tim pelatih menurunkan. Mohon doanya juga kepada seluruh suporter PSIS, kata Yoyok.

PSIS dalam laga melawan klub berjuluk Macan Putih itu membutuhkan poin penuh untuk mengamankan posisi di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Namun, manajemen PSIS tetap optimistis bahwa anak asuh Sergio Alexandre siap untuk memberikan tiga poin kepada Panser Biru dan Snex pada laga tersebut.

Karena ini kandang, tentu kami berharap menang dan kami optimis kalau anak-anak bisa. Yang penting kuncinya berusaha dan kerja keras sepanjang pertandingan, ucapnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{