Top 5 News: Man United Bikin Ten Hag Full Senyum dan Incar Penyerang Borussia Moenchengladbach

Top 5 News: Man United Bikin Ten Hag Full Senyum dan Incar Penyerang Borussia Moenchengladbach

Olahraga | indosport.com | Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:21
share

INDOSPORT.COM Berikut merupakan Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Rabu (17/08/22). Mulai dari minat Man United pada Hakim Ziyech hingga Chelsea bidik gelandang Everton.

Seperti diketahui, rumor bursa transfer Eropa masih menjadi perhatian pembaca di laman INDOSPORT dengan Manchester United menjadi pusat perhatian.

Manchester United memang tengah mencari pemain baru untuk memperkuat skuatnya yang terlihat compang-camping di dua pekan perdana Liga Inggris.

Untuk itu, The Red Devils disebut-sebut bakal membajak salah satu pemain sayap Chelsea, seperti dalam rangkuman top5news INDOSPORT berikut.

1. Ten Hag Full Senyum! Manchester United Bakal Bawa Pemain Kesayangannya ke Old Trafford

Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag tengah bahagia dalam melakoni lagaLiga Inggris (Premier League) 2022/23.

Hal tersebut terjadi lantaran petinggi klub Manchester United akan memboyong mantan anak asuhnya kala menangani Ajax Amsterdam.

Sebelumnya, Manchester United telah berhasil mendatangkan Lisandro Martinez, yang pernah menjadi anak buah Erik Ten Hag di Belanda.

2. Angel Di Maria Tumbang, Massimiliano Allegri Titahkan Juventus Boyong Nicolo Zaniolo

Calciomercato mengklaim jikaMassimiliano Allegri mendesak klub membawa Zaniolo setelah Angel Di Maria divonis menderita cedera usai laga kontra Sassuolo.


Adapun masa depan Nicolo Zaniolo bersama I Giallorossi memang tengah diungkit-ungkit. Situasi tersebut tak lepas dari perpanjangan kontraknya yang menemui jalan buntu, sehingga memicu minat Juventus.

Hingga kini, jebolan akademi Fiorentina tersebut belum juga menambah masa tinggalnya yang akan berakhir 30 Juni 2024 mendatang.

Topik Menarik