Loading...
Loading…
Siapkan Pengganti Cristiano Ronaldo, MU Bidik Winger Chelsea

Siapkan Pengganti Cristiano Ronaldo, MU Bidik Winger Chelsea

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Kamis, 18 Agustus 2022 - 01:15

MANCHESTER - Manchester United (Man United) mulai bergerak mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang segera hengkang. Mereka pun terus berusaha untuk memperkuat lini serangnya.

Man United dikabarkan tertarik untuk mendaratkan winger Chelsea asal Amerika Serikat, Christian Pulisic. Ya, saat ini Man United memang harus memperkuat diri. Hal itu menyusul dua kekalahan beruntun di pekan pembuka Liga Inggris 2022-2023.

Mereka pun memanfaatkan dua pekan tersisa di bursa transfer musim panas 2022. Seperti dikabarkan Sky Sports, Rabu (17/8/2022), The Red Devils-julukan Man United dikabarkan tertarik untuk merekrut Pulisic. Mereka berharap dapat mendapatkan Pulisic, sebelum jendela transfer ditutup.

Hanya saja, Man United tidak ada niatan untuk mendapatkannya secara permanen. Mereka hanya bermaksud untuk meminjam sang pemain selama satu musim ke depan.

Tawaran untuk bergabung untuk Man United sendiri cukup menarik bagi Pulisic. Pasalnya, dia memang tidak terlalu digunakan oleh Thomas Tuchel selama di Stamford Bridge.

Dari dua pertandingan Liga Inggris yang sudah berlangsung, Pulisic selalu memulai laga dari bangku cadangan. Hal itu membuatnya tak bisa tampil maksimal dan belum mencetak gol.

Padahal, Pulisic sangat membutuhkan waktu bermain. Dia berharap untuk membela Timnas AS pada gelaran Piala Dunia 2022, yang rencananya berlangsung akhir tahun ini.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{