Diundang Presiden Jokowi di HUT RI, Timnas Indonesia U-16 Bangga Bukan Main

Diundang Presiden Jokowi di HUT RI, Timnas Indonesia U-16 Bangga Bukan Main

Olahraga | indosport.com | Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:56
share

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beserta skuat dan staf pelatih timnas Indonesia U-16 menghadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8/22).

Timnas Indonesia U-16 mendapatkan undangan khusus dari Presiden RI, Joko Widodo, berkat keberhasilan menjadi kampiun Piala AFF U-16 2022.

Diketahui, timnas Indonesia U-16 juara usai menaklukkan Vietnam 1-0 di final yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/22) lalu.

Ambil bagian dalam upacara kemerdekaan di Istana Negara, Mochamad Iriawan mengaku undangan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

"Sungguh suatu kebanggaan bagi pemain dan tentu PSSI diundang ke istana untuk mengikuti upacara bendera," kata Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali, atas perhatiannya terhadap sepak bola Indonesia.

"Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali yang begitu perhatian terhadap sepak bola nasional," cetus Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan.

Kesuksesan timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2022 mengulang prestasi serupa edisi 2018 era kepelatihan Fakhri Husaini dan si kembar Bagas Kaffa-Bagus Kahfi di sisi pemain.

Topik Menarik