Sandra Dewi Asyik `Mandi Keringat` Peringati HUT Ke-77 RI, Netizen: Gobyos Aja Cantik

Sandra Dewi Asyik `Mandi Keringat` Peringati HUT Ke-77 RI, Netizen: Gobyos Aja Cantik

Olahraga | indosport.com | Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:21
share

INDOSPORT.COM Artis Indonesia, Sandra Dewi, membuat netizen terpesona dengan kecantikannya saat memilih memeringati HUT ke-77 Republik Indonesia dengan berolahraga.

Umumnya, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh tiap tanggal 17 Agustus diperingati dengan upacara bendera.

Selain itu, ada beberapa aktivitas yang dilakukan semua kalangan masyarakat, seperti ajang perlombaan atau sekedar berkumpul bersama keluarga.

Namun lain halnya dengan Sandra Dewi yang memilih menikmati pagi hari yang cerah pada Rabu (17/08/22) dengan berolahraga lari.

Hal ini terungkap pada unggahannya di akun pribadi Instagram-nya. Istri dari pengusaha Harey Moeis tersebut tampak banjir keringat usai berlari.

Sandra Dewi terlihat mengenakan baju tanktop warna putih. Rambutnya yang hitam dan panjang diikat ekor kuda seadanya.

Ibu dua orang anak ini tampak berpose menyamping dengan posisi tangan memegangi pinggang. Lengannya terlihat basah karena keringat yang keluar dari tubuhnya.

Merdeka, tulis wanita 39 tahun yang dikenal dengan kulitnya yang putih seputih salju tersebut.

Tak ayal, unggahan Dewi Sandra ini pun langsung dibanjiri 40 ribu tanda like oleh para penggemarnya serta komentar yang memuji kecantikannya.

Para netizen tampak heran, bahkan Sandra Dewi meski sedang berkeringat dengan rambut berantakan pun masih terlihat enak dipanjang saking cantiknya.

Topik Menarik