Loading...
Loading…
Ada Pewaris Cristiano Ronaldo, 3 Pemain yang Bakal Diboyong Man United dalam Kunjungannya ke Madrid

Ada Pewaris Cristiano Ronaldo, 3 Pemain yang Bakal Diboyong Man United dalam Kunjungannya ke Madrid

Olahraga | indosport.com | Rabu, 17 Agustus 2022 - 11:11

INDOSPORT.COM Berikut 3 pemain yang bakal diboyong klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai Direktur Olaharaganya, John Murtough, ke Madrid.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022, Manchester United masih terus bergerak mencari amunisi tambahan bagi sang pelatih, Erik ten Hag.

Kekalahan yang diderita di dua pertandingan awal Liga Inggris 2022/23 dari Brighton dan Brentford membuat Manchester United mulai berbenah.

Hal ini diketahui dari laporan jurnalis kenamaan Spanyol, Jose Felix Diaz, yang menyebutkan John Murtough tengah berkeliaran di Kota Madrid.

John Murtough diyakini datang ke ibu kota Spanyol itu bukan untuk berlibur, melainkan melakoni perannya sebagai Direktur Olahraga Man United.

Dalam laporan Jose Felix Diaz, John Murtough akan melakukan beberapa negosiasi dengan klub-klub yang berbasis di Madrid.

Negosiasi ini terkait transfer pemain, guna menambah kekuatan Man United yang tengah jeblok di awal musim 2022/23 ini.

Setidaknya, ada beberapa pemain dari klub-klub di Kota Madrid yang masuk radar Man United dan akan coba dibujuk oleh John Murtough.

Mengingat begitu banyaknya pemain yang ada di Kota Madrid, kira-kira siapa saja para pemain yang akan didatangkan John Murtough ke Man United.

Berikut daftar 3 pemain yang akan diboyong John Murtough ke Manchester United dalam kunjungannya ke Kota Madrid.

Original Source

Topik Menarik