Loading...
Loading…
Manchester United Cuma Perlu Satu Ramuan Ini untuk Jadikan Matheus Cunha `Monster`

Manchester United Cuma Perlu Satu Ramuan Ini untuk Jadikan Matheus Cunha `Monster`

Olahraga | indosport.com | Rabu, 17 Agustus 2022 - 09:21

INDOSPORT.COM Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, cuma perlu satu ramuan ini guna jadikan Matheus Cunha monster jika sukses diboyong dari Atletico Madrid.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan telah memutuskan bahwa mereka akan mengakhiri pengejaran mereka terhadap penyerang Bologna Marko Arnautovic.

Kabar ketertarikan Man United untuk merekrut Marko Arnautovic mencuat seiring kekelahan Setan Merah kontra Brighton 2-1 di laga pembuka Liga Inggris.

Akan tetapi, setelah mengadakan pembicaraan dengan pihak Bologna, Manchester United tiba-tiba menarik diri dari perburan tersebut.

Dilansir dari 90Min , Bologna memberi label Arnautovic di angka 15 juta euro atau sekitar 229 miliar rupiah.

Namun, Setan Merah ogah membayar striker berusia 33 tahun tersebut di atas angka 10 juta euro atau sekitar 152,6 miliar rupiah.

Seperti yang diketahui, Manchester United tengah darurat striker saat ini. Cederanya Anthony Martial membuat Erik ten Hag hanya memiliki Cristiano Ronaldo di pos ujung tombak.

Marcus Rashford sebenarnya juga bisa mengisi posisi tersebut, tetapi sang pemain lebih nyaman bermain sebagai winger untuk saat ini.

Manchester United bisa dibilang gagal mendapatkan Marko Arnautovic, Benjamin Sesko dilaporkan bakal pindah ke RB Leipzig musim depan, dan Cody Gakpo mengisyaratkan bertahan di PSV Eindhoven.

Kini Manchester United mencoba peruntungannya dengan mendekati striker Atletico Madrid, Matheus Cunha yang sebenarnya tidak wah-wah amat.

Namun, Manchester United bisa menyiapkan ramuan buat menjadikan Matheus Cunha sebagai monster di Liga Inggris.

Original Source

Topik Menarik