Loading...
Loading…
Di Maria Cedera, Massimiliano Allegri Tak Khawatir

Di Maria Cedera, Massimiliano Allegri Tak Khawatir

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:54

TURIN - Pemain anyar Juventus, Angel Di Maria mengalami cedera di laga debutnya di Liga Italia 2022-2023. Meski Begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak merasa khawatir dengan cedera pemain tersebut.

Ya, Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo di laga perdana Liga Italia 2022/2023 di Allianz Stadium, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Di Maria membuka gol kemenangan Bianconeri -julukan Juventus- pada menit ke-26.

Menjelang akhir babak pertama, Juventus kembali menambah perolehan gol melalui penalti Dusan Vlahovic pada menit ke-43. Pemain berusia 22 tahun itu pun berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-50, setelah memanfaatkan umpan Di Maria.

Namun pada menit ke-66, Di Maria harus ditarik keluar dan digantikan oleh Fabio Miretti. Akan tetapi, saat berjalan keluar lapangan pemain asal Argentina itu terlihat berjalan tertatih-tatih.

Sementara seusai pertandingan, Allegri mengaku tidak khawatir dengan cedera yang dialami oleh Di Maria. Ia menjelaskan cedera menjadi hal biasa dalam pertandingan sepakbola.

Saya tidak khawatir. Kita lihat saja hasil tesnya besok. Sayangnya, hal ini terjadi dalam sepak bola, kata Allegri dilansir dari Football Italia, Selasa (16/8/2022).

Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan sejak seminggu lalu, Di Maria memiliki masalah adduktor. Ia pun menilai pemain berusia 34 tahun itu ditarik lebih cepat, sebelum mengalami cedera yang lebih parah.

"Dia memiliki masalah adduktor ini seminggu yang lalu juga, mungkin saya seharusnya melepasnya ketika kami unggul 3-0, tetapi dia menikmati dirinya sendiri di luar sana," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{