5 Potret Cantiknya Destiara Sari, Istri Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata

5 Potret Cantiknya Destiara Sari, Istri Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata

Olahraga | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 19:34
share

SEBANYAK 5 potret cantiknya Destiara Sari, istri kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata akan diulas dalam artikel ini. Sebagaimana diketahui, Destiara Sari dan Nadeo Argawinata telah menikah pada April 2021 silam.

Pasangan terkasih ini pun diketahui sudah dikaruniai satu orang anak, yang lahir pada akhir tahun 2021 lalu. Meski begitu, kecantikan Destiara Sari masih membuat netizen pangling. Dilansir dari Instagram pribadinya, @destiarawinataa, ada sejumlah potret cantik Destiara Sari.

Lantas, seperti apa kecantikan Destiara Sari? Berikut 5 potret cantiknya Destiara Sari, istri kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata:

5. Tampil Kece Bersama Keluarga Kecil

Destiara Sari

Meski sudah berkeluarga, Destiara Sari tetap terlihat kece bersama sang suami. Bukan hanya berdua saja, Nadeo Argawinata dan Destiara Sari pun berfoto dengan satu anaknya.

Dalam foto terlihat Destiara Sari mengenakan outfit kasual berupa kemeja oversize dipadukan dengan boyfriend jeans. Balutan itu membuatnya begitu mempesona. Tak lupa, ia juga mengenakan kerudung berwarna putih dan sepatu loafers warna hitam sebagai penyempurna

4. Tampil Kasual Saat Hamil

Destiara Sari

Meski sedang mengandung, Destiara Sari tetap terlihat kece dengan penampilan kasualnya. Ia tampak mengenakan outfit kasual berupa kaos abu-abu dipadukan dengan legging hitam. Tak hanya itu, ia juga mengenakan kacamata hitam dan sling bag pink sebagai penyempurna penampilan.

3. Momen Kebahagiaan ketika Menikah

Destiara Sari

Pernikahan Nadeo Argawinata dan Destiara Sari berlangsung meriah. Dekorasi yang didominasi warna putih membuat keduanya tampak cerah. Belum lagi, balutan kebaya serba putih dan balutan kain batik, membuat romansa cinta keduanya tampak terlihat.

2. Santai di pantai

Destiara Sari

Bukan hanya romantis di pelaminan saja, Nadeo Argawinata dan Destiara Sari pun memperlihatkan romansa kisah cintanya ketika berdua di pantai. Pasangan yang menjalin hubungan sejak 2016 ini tampak sangat bahagia. Keduanya sangat kompak berpose sembari mengenakan kacamata hitam. Destiara Sari tampil cantik dengan balutan kemeja oversize dan legging hitam.

1. Liburan ke Gunung

Destiara Sari

Ditengah kesibukan masing-masing, pasangan dua sejoli ini ternyata sering berlibur. Kali ini, keduanya berpose dengan latar belakang gunung yang indah. Di sana, Nadeo Argawinata terlihat kece dengan sweaternya. Sedangkan Destiara Sari terlihat cantik dengan balutan flanel paduan warna abu-abu bermotif hitam.

Demikian 5 potret cantiknya Destiara Sari, istri kiper timnas Nadeo Argawinata yang tak banyak diketahui penggemar bola.

Topik Menarik