Loading...
Loading…
Harumkan Nama Indonesia dan Borneo FC, Bintang Timnas Indonesia U-16 Kafiatur Rizki Dapat Pesan Berkelas dari Pusamania

Harumkan Nama Indonesia dan Borneo FC, Bintang Timnas Indonesia U-16 Kafiatur Rizki Dapat Pesan Berkelas dari Pusamania

Olahraga | indosport.com | Senin, 15 Agustus 2022 - 16:46

INDOSPORT.COM Gelandang Timnas Indonesia U-16 yakni Muhammad Kafiatur Rizki menuai ucapan berkelas dari fans Borneo FC, Pusamania.

Seperti diketahui, Kafiatur Rizki merupakan salah satu pemain muda Pesut Etam yang dikirim ke Timnas Indonesia U-16 untuk mengikuti kejuaraan Piala AFF U-16 2022.

Pria yang akrab disapa Fatur itu berperan penting dalam kemenangan yang berhasil direngkuh oleh pasukan garuda di Piala AFF U-16 2022 usai mengandaskan perlawanan Vietnam di partai final, Jumat (12/08/22).

Ya, kemenangan tersebut buah dari gol tunggal yang dilesakkan oleh pesepak bola muda asal Tangerang Selatan itu.

Hal itu pun sontak semakin membuat harum nama Borneo FC, terlebih di hari yang sama Pesut Etam juga berhasil menang tandang melawan Persik Kediri di laga pekan keempat Liga 1 2022-2023.

Syaipul Kahfi, Koordinator Pusamania turut mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia U-16 khususnya Fatur dan pemain Borneo FC lainnya yang ikut berjuang di Piala AFF U-16 musim ini.

Kepada Fatur, saya sampaikan selamat atas goal yang diciptakan, ucap Syaipul mewakili Pusamania yang lain kepada INDOSPORT , Senin (15/08/22).

Meraih prestasti emas di usia muda, lebih lanjut Syaipul mengimbau kepada Fatur agar tak terlalu terlena dengan kemenangan ini.

Sebab, usia Fatur yang baru menginjak 16 tahun dirasa Syaipul bahwa Fatur masih akan menghadapi banyak rintangan pada masa yang akan datang.

Fatur pemain yang potensial, punya spirit dan daya juang tinggi. Hal itu mungkin jadi salah satu tolak ukur pelatih untuk memanggilnya bermain di Timnas Indonesia U-16, nilai Syaipul.

Pokoknya untuk Fatur tetap semangat, karena masih panjang perjalanan kedepannya agar bisa menjadi pemain profesional yang lebih mengharumkan lagi di Timnas Indonesia senior nanti, tutup pentolan Pusamania itu.

Original Source

Topik Menarik