Loading...
Loading…
Baru Raih Emas, Penakluk Apriyani/Fadia Ini Dapat Tantangan Legenda Indonesia di Kejuaraan Dunia

Baru Raih Emas, Penakluk Apriyani/Fadia Ini Dapat Tantangan Legenda Indonesia di Kejuaraan Dunia

Olahraga | indosport.com | Senin, 15 Agustus 2022 - 11:01

INDOSPORT.COM Legenda Indonesia, Rexy Mainaky, menantang muridnya yang sedang naik daun, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, untuk raih medali Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Major event Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 atau BWF World Championship (BWC) akan berlangsung 22-28 Agustus 2022 mendatang di Tokyo Metropolitan Stadium.

Kejuaraan tersebut mengadopsi sistem undangan pemain. Jadi, jika pemain dan federasi menyetujui undangan BWF, maka mereka berhak untuk berpartisipasi.

Malaysia sendiri menjadi salah satu negara yang bakal berpartisipasi. Salah satu yang bakal tampil adalah ganda putri ranking 11 dunia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Penakluk Apriyani Rahayu/Siti Fadia itu berstatus sebagai ganda utama Malaysia yang diharapkan bisa mencetak sejarah untuk meraih medali di ajang ini.

Karena tercatat, sejauh partisipasinya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC), pemain putri Malaysia belum ada satu pun yang meraih medali.

Bahkan hanya Amelia Ancelly/Soong Fie Cho, ganda putri Malaysia yang paling banter ke delapan besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis edisi 2015.

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan tentunya bersemangat untuk meraih medali Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (BWC). Apalagi mereka punya modal mentereng sebelum-sebelumnya.

Usai menjuarai Swiss Open 2021, permainan anak asuh Rexy Mainaky itu meningkat pesat. Mereka bahkan kerap menyulitkan pemain top seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Terakhir, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan juga sukses meraih medali emas pesta olahraga anggota persemakmuran Inggris, yaitu Commonwealth Games 2022.

Legenda Rexy Mainakysebagai pelatih di BAM itu langsung memberikan tantangan kepada keduanya menyambut Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sebentar lagi.

Original Source

Topik Menarik