Thomas Tuchel dan Antonio Conte Cekcok di Pinggir Lapangan, Ini Kron

Thomas Tuchel dan Antonio Conte Cekcok di Pinggir Lapangan, Ini Kron

Olahraga | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 02:14
share

LONDON - Thomas Tuchel dan Antonio Conte tampak cekcok di pinggir lapangan usai Chelsea ditahan Imbang Tottenham Hotspur 2-2. Usai laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 itu, kedua pelatih tampak masih bersitegang dan saling adu mulut.

Sebagaimana diketahui, pertandingan tersebut berlangsung di Stamford Bridge, London, pada Minggu (14/8/2022) pukul 22.30 WIB. The Blues yang bertindak sebagai tim tuan rumah gagal memengkan laga bertajuk Derby London itu.

Tim besutan Thomas Tuchel itu sukses menjebol gawang The Lilywhites melalui gol Kalidou Koulibaly (19) dan Reece James (77). Akan tetapi, anak asuh Antonio Conte bisa menyamakan kedudukan secara dramatis melalui Pierre-Emile Hojbjerg (68) dan Harry Kane (90+6).

Antonio Conte dan Thomas Tuchel terlibat cekcok di pinggir lapangan (Foto: REUTERS)

Selepas laga, Conte tampak langsung melontarkan kata-kata yang membuatTuchel kasal. Perdebatan tersebut membuat kedua pelatih itu diusir keluar lapangan oleh wasit.

Mulanya, Conte merayakan gol dramatis Harry Kane di penghujung laga dengan terlalu dekat di bangku cadangan Chelsea. Hal inilah awal yang memicu Tuchel bereaksi marah.

Setelah itu, pada peluit akhir pertandingan, mereka pergi untuk saling berjabat tangan. Akan tetapi, Tuchel menolak untuk melepaskan lengan Conte, sehingga itu memicu reaksi marah dari pelatih asal Italia tersebut.

Kemudian, Conte dan Tuchel tampak saling adu mulut dan saling sikut. Sehingga, banyak pemain maupun tim wasit yang langsung mengamankan mereka.

Tampak gelandang Chelsea, Jorginho sampai turun tangan untuk membantu menenangkan kedua pelatih itu. Namun, kedua ahli taktik itu mendapat kartu merah, karena sudah mendapat kartu kuning di pertarungan sebelumnya.

Setelah itu, belum ada informasi lanjutan dari kedua belah pihak atas insten tersebut. Namun hasil ini untuk sementara membuat Tottenham berada di peringkat keempat klasemen. Sedangkan Chelsea harus puas berada di posisi ketujuh.

Topik Menarik