Biodata dan Profil Hakken Ryou: Umur, Agama dan Instagram, Cosplayer Malaysia Jumpa Fans di Indonesia

Biodata dan Profil Hakken Ryou: Umur, Agama dan Instagram, Cosplayer Malaysia Jumpa Fans di Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 14 Agustus 2022 - 13:38
share

Berikut adalah biodata lengkap Hakken Ryou, cosplayer asal Malaysia yang mengadakan jumpa fans di Indonesia gaes!

Hakken Ryou adalah Cosplayer dan model asal Malaysia kelahiran 3 Mei 1998. Umur Hakken Ryou adalah 24 tahun dan dia merupakan seorang perempuan.

Miliki lebih dari 3 juta followers, dia tidak hanya terkenal di Malaysia namun juga negara tetangga. Salah satunya adalah Indonesia lho gaes!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Hakken Ryou berdasarkan penelusuran KUYOu.id berikut ini.

1. Siapa Hakken Ryou?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Hakken Ryou adalah Cosplayer dan model asal Malaysia kelahiran 3 Mei 1998. Umur Hakken Ryou adalah 24 tahun dan dia merupakan seorang perempuan.

Meski seorang perempuan, Hakken dikenal sebagai cosplayer pria yang tampan dan gak pernah gagal meniru beragam karakter.

Pengikut lamanya sudah mengetahui bahwa dia seorang perempuan. Namun mereka mengetahui bahkan penampilannya merupakan salah satu tugas pekerjaannya sebagai model dan cosplayer.

Hakken Ryou adalah identitas aslinya yang diketahui hingga saat ini. Ryou belum mengungkap apakah itu identitas aslinya atau nama panggilannya yang dia gunakan di media sosial.

2. Awal Karier Hakken Ryou

Hakken Ryou mulai memposting konten-konten di Instagramnya sejak tahun 2017 silam. Dia sejak awal konsisten melakukan cosplayer.

Karakter pertama yang diperagakannya di sosial media adalah Jumin Han. Di Instagram, kini dia sudah memiliki lebih dari 300 konten dengan beragam karakter seperti Naruto, Jujutsu Kaisen, Haikyuu, Assault on Titan, dan banyak lagi.

Gak hanya itu, bahkan cosplayer asal Malaysia ini sudah memiliki lebih dari 3,6 juta followers lho gaes!

3. Cosplayer yang Dicap Ganteng dan Unreal Abis!

Gadis yang tampan, Hakken Ryou pandai mendandani dirinya sendiri lhp gaes!

Menampilkan dirinya menjadi karakter anime pria, cosplayer 24 tahun ini menarik setiap karakter yang dia tampilkan untuk hidup dan tampak nyata.

Gak heran kalau dia sangat populer bahkan tak hanya di Malaysia. Ryou juga memiliki banyak penggemar di Indonesia.

4. Hakken Ryou Baru Saja Jumpa Fans di Indonesia

Bukti bahkan Hakken Ryou memiliki banyak penggemar di Indonesia, gadis kelahiran 3 Mei 1998 baru saja melakukan jumpa fans di Indonesia.

Berlokasi di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Hakken Ryou berhasil membuat seluruh isi mall penuh untuk melihatnya menyapa para penggemarnya di Indonesia lho gaes!

5. Profil dan Biodata Hakken Ryou

Nama lengkap: Hakken Ryou
Nama panggilan: Hakken Ryou
Kota Lahir: Malaysia
Tanggal lahir: 3 Mei 1998
Umur: 24 tahun (2022)
Agama: -
Gender: Perempuan
Zodiak:

Taurus

Tinggi badan: -
Keturunan: Malaysia
Pendidikan: -
Profesi: Cosplayer, Model
Akun Instagram:

@_hakkencoser_

Nah, itu dia biodata lengkap Hakken Ryou, cosplayer asal Malaysia berusia 24 tahun yang mengadakan jumpa fans di Indonesia.

Topik Menarik