Loading...
Loading…
Hasil Babak Pertama Piala AFF U-16 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam: Kafiatur Rizky Jadi Pembeda

Hasil Babak Pertama Piala AFF U-16 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam: Kafiatur Rizky Jadi Pembeda

Olahraga | indosport.com | Jumat, 12 Agustus 2022 - 21:01

INDOSPORT.COM Berikut ini hasil babak pertama pertandingan final Piala AFF U-16 2022 antara Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16, Jumat (12/08/22).

Bertanding di partai final, Timnas Indonesia U-16 mendapatkan dukungan dari 30 ribu penonton yang turut hadir di Stadion Maguwoharjo.

Sejak awal pertandingan final Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia langsung memberikan tekanan kepada Vietnam.

Pada menit ke-12, Timnas Indonesia, membuka peluang tapi sayang tendangan yang dilakukan masih terlalu lemah.

Vietnam pun bukannya tanpa peluang. Sesekali The Golden Stars melancarkan serangan balik dan menciptakan peluang.

Hanya berselang satu menit, Vietnam langsung melakukan serangan dan membuat situasi menjadi berbahaya bagi Timnas Indonesia U-16.

Kapten Timnas, Iqbal, berhasil menggagalkan peluang Vietnam di menit ke-15, sehingga lemparan bola diberikan untuk tim tamu.

Salah satu peluang matang tercipta lewat situasi bola mati yang berhasil ditanduk pemain Vietnam. Beruntung Andrika Fathur bisa mengamankan bola yang mengarah ke gawangnya.

Menjelang dua puluh menit pertama, Timnas Indonesia justru mendapatkan tekanan dari Vietnam, bahkan, Zaky harus terus menghalau bola.

Memasuki menit ke-25, Vietnam pun mulai berani keluar menyerang dan menekan Timnas Indonesia U-16. Beruntung pertahanan anak asuh Bima Sakti mampu meredam serangan itu.

Original Source

Topik Menarik