Loading...
Loading…
Curhat Mendalam Kento Momota: Ingin Akhiri Episode Kelam Tanpa Drama Lagi

Curhat Mendalam Kento Momota: Ingin Akhiri Episode Kelam Tanpa Drama Lagi

Olahraga | indosport.com | Jumat, 12 Agustus 2022 - 16:01

INDOSPORT.COM Berlabel tunggal putra ranking 2 dunia, Kento Momota, curhat mendalam ingin mengakhiri episode kelamnya yang menghampiri sejak terlibat kecelakaan 2020.

Ya, diketahui pada Senin (13/01/20) lalu, tunggal putra Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA), Kento Momota pernah mengalami kecelakaan lalu lintas pasca dia mengikuti ajang Malaysia Masters 2020.

Akibat kecelakaan tragis itu, wajah dan tubuh Kento Momota mengalami cedera hingga harus menjalani operasi mata matanya.

Kento Momota bahkan hampir memutuskan gantung raket karena tragedy bertubi yang dialami. Sebelum kecelakaan, dia juga pernah terseret kasus judi illegal pada 2016.

Pada saat itu saya berpikir untuk melepas semuanya. Setelah kecelakaan, saya tidak bisa bergerak sama sekali. Saya kemudian berusaha memulihkan kebugaran kepada kebugaran saya,ucap Kento Momota melansir laman Olympic.

Namun akhirnya pebulutangkis Jepang itu memilih tak menyerah, apalagi saat itu dia memiliki nafas untuk melakukan pemulihan seiring mundurnya event Olimpiade Tokyo 2020.

Hanya saja saat Olimpiade Tokyo 2020 diundur pada 2021, Kento Momota gagal memenuhi ambisi meraih medali emas. Nahasnya, dia bahkan gagal lolos dari fase penyisihan Grup.

Kegagalan itu semakin mengikis rasa percaya dirinya yang kerap tersingkir dari pemain-pemain non unggulan. Kento Momota mencoba bangkit dengan meraih gelar juara Indonesia Masters 2021.

Capaian di Indonesia Masters 2021 itu menjadi yang terbaik bagi Kento Momota sejak kecelakaan 2020. Hal itu juga diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan andalan tim nasional Jepang (NBA).

Sayangnya, Kento Momota malah kedatangan tamu cedera pada Desember 2021, yang membuat catatan kelam itu masih terangkai.

Kini, Kento Momota curhat mendalam untuk segera mengakhiri catatan buruknya sepanjang 2020-2022. Selengkapnya ada di halaman kedua.

Original Source

Topik Menarik