Setelah Kalah di Fase Grup, Timnas Vietnam U-16 Bernafsu Benamkan Timnas Indonesia U-16 di Final Piala AFF U-16 2022

Setelah Kalah di Fase Grup, Timnas Vietnam U-16 Bernafsu Benamkan Timnas Indonesia U-16 di Final Piala AFF U-16 2022

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 11:33
share

TIMNAS Vietnam U-16 tampaknya tidak bisa melupakan kekalahan di fase grup Piala AFF U-16 dari Timnas Indonesia U-16 . Oleh karena itu, mereka bernafsu benamkan tim asuhan Bima Sakti di final Piala AFF U-16 2022.

Kekalahan 1-2 di fase grup tampaknya membekas. Wajar saja, mereka yang menguasai pertandingan dan unggul terlebih dahulu pada babak pertama, malah akhirnya kalah dan harus menunggu nasib tim lain untuk lolos babak semifinal Piala AFF U-16 2022.

Timnas Vietnam U-16

Kini, Vietnam U-16 punya kesempatan membalas dendam terhadap Timnas Indonesia U-16. Mereka sepertinya bernafsu untuk mengalahkan Indonesia yang bermain di kandang sendiri dan didukung ribuan suporter.

"Mereka juga bernafsu untuk mengalahkan Timnas Indonesia U-16 setelah kalah sayangnya di babak penyisihan grup," tulis pernyataan di laman resmi Federasi Sepak Bola Vietnam, VFF.

Tidak hanya itu, VFF menegaskan Timnas Vietnam U-16 tidak akan gentar dengan suporter tim berjuluk Garuda Asia . Lantaran, sudah terbiasa menghadapi tekanan itu berkaca pertemuan di babak penyisihan.

Nguyen Quoc Tuan

"Hingga kini, para pemain Vietnam U-16 sudah mulai terbiasa dengan kondisi pertandingan pada malam hari di bawah tekanan penonton yang banyak," tambahnya

Selain itu, VFF memberikan informasi bahwa persiapan Vietnam U-16 untuk melawan tim asuhan Bima Sakti sudah rampung dalam latihan. Oleh karena itu, diharapkan tim asuhan Nguyen Quoc Tuan bisa menampilan permainan maksimal.

"Timnas Vietnam U-16 mulai menempa taktik dan menyusun skuad untuk persiapan menghadapi Timnas Indonesia U-16 di final Piala AFF U-16 2022 ," tutup pernyataan tersebut.

Topik Menarik