Loading...
Loading…
Bangga Bima Sakti Bawa Timnas Indonesia U-16 ke Final Piala AFF, Luis Milla: Selamat Kawanku!

Bangga Bima Sakti Bawa Timnas Indonesia U-16 ke Final Piala AFF, Luis Milla: Selamat Kawanku!

Olahraga | indosport.com | Jumat, 12 Agustus 2022 - 08:26

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, seperti biasa masih setia mengikuti perkembangan sepak bola Merah-Putih meski sudah lama menanggalkan jabatannya.

Juru taktik asal Spanyol itu memberikan ucapan selamat kepada Bima Sakti usai suksesnya membawa Tim Garuda U-16 ke final Piala AFF U-16 2022 sebagai pelatih.

Dalam kolom komentar unggahan terbaru PSSI di Instagram, Milla menuliskan \'Congratulations my friend Bima\' yang berarti \'Selamat untuk kawanku Bima\'.

Seperti yang sudah umum diketahui, Bima pernah menjadi asisten Milla saat melatih Timnas Indonesia selama 18 bulan.

Meski tidak lama bekerja sama, Bima mengakui banyak ilmu yang diserapnya dari sang bekas bos dan diterapkan di timnas Indonesia U-16 saat ini.

Hasilnya terbukti paten. Walau sempat diragukan namun hasilnya Arkhan Kaka dan kolega jadi tim paling produktif di fase grup dengan 13 gol dan menjadi juaranya.

Semua berkat permainan rapi susunan Bima Sakti. Meski terkadang belum diterapkan secara sempurna, namun skema umpan-umpan pendek ala Luis Milla tetap terlihat.

Bahkan timnas Indonesia U-16 juga tampil tenang di laga-laga krusia Piala AFF U-16 usai dua kali mampu melakukan comeback dalam dua partai terakhir usai tertinggal lebih dulu.

Original Source

Topik Menarik