Loading...
Loading…
Liga Spanyol: Berharap Segera Didaftarkan, Jules Kounde Jilat Barcelona dengan Janji Manis

Liga Spanyol: Berharap Segera Didaftarkan, Jules Kounde Jilat Barcelona dengan Janji Manis

Olahraga | indosport.com | Jumat, 12 Agustus 2022 - 01:36

INDOSPORT.COM Rekrutan anyar Barcelona, Jules Kounde, belum bisa di daftarkan oleh tim karena kebijakan Financial Fair Play yang diterapkan oleh Liga Spanyol (La Liga).

Hingga saat ini, bukan hanya Jules Kounde yang didatangkan dari Sevilla dengan mahar 60 juta euro, yang belum didaftarkan.

Namun, semua pemain yang didatangkan oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini belum masuk dalam daftar skuat yang dikirim ke pihak Liga Spanyol.

Hal tersebut tentunya membuat keresahan bagi pemain kelahiran Parais pada 12 November 1998 itu, jika dirinya tidak dapat bermain untuk tim barunya.

Sehingga, Jules Kounde emncoba merayu Barcelona berbicara kepada media resmi mengenai kesan pertamanya menjadi pemain La Blaugrana.

Melansir dari Marca, meski belum terdaftarkan, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa dirinya merasa senang di Barcelona.

"Saya menyukai percakapan yang kami lakukan. Waktu berlalu dan itu pertanda yang sangat baik ketika Anda berbicara secara alami. Dia pikir saya sangat cocok dengan sistemnya.

Di atas segalanya, kami berbicara tentang sepak bola, itu yang paling saya sukai tentang pembicaraan dan di atas semua itu, ungkap Jules Kounde dikutip dari Marca.

Sedangkan melansir dari Transfermarkt , eks pemain Sevilla itu telah mencetak 3 gol, dan satu assist dari 43 pertandingan pada semua kompetisi yang dilakoni.

Bahkan dirinya juga percaya terhadap proyek yang direncanakan oleh Entrenador asal Spanyol, Xavi Hernandez. Ditambah lagi, Jules Kounde juga menjanjikan sesuatu terhadap Barcelona.

Original Source

Topik Menarik