Loading...
Loading…
Egy Maulana Vikri Resmi Diperkenalkan Zlate Moravce, Witan Sulaeman Mulai Tebar `Psywar`

Egy Maulana Vikri Resmi Diperkenalkan Zlate Moravce, Witan Sulaeman Mulai Tebar `Psywar`

Olahraga | indosport.com | Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:31

INDOSPORT.COM - Pada musim 2022/2023 ini Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan melanjutkan lagi petualangan mereka di Liga Slovakia.

Setelah sempat disatukan di FK Senica, Dua bintang Timnas Indonesia tersebut kini membela dua klub berbeda yakni FC ViOn Zlate Moravce-Vrable dan AS Trencin.

Jelas saja hal ini membuat para peminat olahraga kulit bundar di Tanah Air menjadi bergairah bukan main.

Pasalnya Egy dan Witan yang merupakan ikon kesebelasan negara mereka bakal berhadapan satu sama lain setidaknya dua kali dalam semusim.

Kedua pemain sendiri pun sepertinya tidak bisa menyembunyikan perasaan yang sama. Duo pemain berkaki dominan kiri itu bahkan sudah saling melempar \'psywar\'.

Pada Rabu (10/08/22) lalu kala Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan oleh FC ViOn Zlate Moravce-Vrable sebagai rekrutan anyar, Witan Sulaeman ikut meninggalkan komentar.

Eks PSIM Yogyakarta dan FK radnik Surdulica tersebut menulis \'see you\' yang berarti \'sampai jumpa lagi\' dalam unggahan Instaram resmi ViOn.

Tentu saja Witan mengacu pada pertemuannya dengan Egy di partai kompetitif Liga Slovakia nanti.

Hanya saja belum diketahui secara pasti kapan keduanya bisa turun merumput. Mengingat Egy dan Witan absen di pramusim tim masing-masing, sepertinya butuh waktu cukup lama sebelum nama mereka terpampang dalam matchday squad.

Original Source

Topik Menarik