Ryan Giggs Pakai Trik Psikologis dari Buku Self-Help untuk Memikat Mantan Pacar

Ryan Giggs Pakai Trik Psikologis dari Buku Self-Help untuk Memikat Mantan Pacar

Olahraga | skor.id | Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:25
share

SKOR.id - Mantan pesepakbola Ryan Giggs menggunakan trik psikologis dari buku self-help berjudul How to Win Friends and Influence People untuk memikat mantan pacarnya ke tempat tidur.

Kate Greville mengklaim bintang Manchester United itu berulang kali menggunakan namanya untuk merayunya di awal hubungan mereka - sebuah teknik yang kemudian dia pelajari dalam buku terlaris.

Berbicara pada hari ketiga percobaan penyerangan dan perilaku koersif Giggs, dia mengklaim bahwa dia tidak bahagia dalam pernikahannya dengan pengusaha Damian Burke ketika dia melihat olahragawan itu tertarik padanya.

Kate Greville mengatakan Giggs sering menggunakan namanya ketika mereka pertama kali mulai berbicara, yang kemudian dia temukan adalah metode yang disukai oleh penulis Dale Carnegie untuk membuat orang tertarik.

Chris Daw QC, mewakili Giggs, menyarankan bahwa dia menyiratkan ada semacam "permainan psikologis yang cerdas" dalam permainan.

Dia berkata: "Kesan yang Anda berikan adalah Anda hanya benar-benar berselingkuh dengan Ryan Giggs karena Anda tidak bahagia dan dia pada dasarnya membujuk Anda?"

Kate Greville menjawab: "Saya tidak mengatakan itu semua sepihak."

"Saya sepenuhnya terlibat dalam hal itu. Ada hal-hal tentang dia yang pasti memikat saya ke dalam suatu hubungan," lanjutnya dalam persidangan.

Mr Daw berkata: "Sebenarnya itu adalah fiksi lengkap Ryan menggunakan teknik psikologis pada kerentanan Anda. Itu hanya sampah?"

"Sama sekali tidak. Saya merasa dia menggunakan teknik. Saya rentan, itu fakta," kata Kate Greville.

Pengadilan Crown Manchester juga mendengar bagaimana Kate merasa seperti "budak untuk setiap kebutuhan dan permintaannya".

Dia menuduh mantan bos Wales itu membuatnya merasa harus melakukan apa yang dia katakan "jika tidak ada konsekuensinya".

Giggs, 48 tahun, menyangkal menggunakan perilaku mengontrol dan memaksa terhadap Kate antara Agustus 2017 dan November 2020.

Dia juga menyangkal menyerangnya, menyebabkan cedera tubuh yang sebenarnya dan serangan umum terhadap adik perempuannya.

Kemarin, Kate Greville memberi tahu juri bahwa Giggs mencengkeram bahunya dan menanduknya pada November 2020 setelah dia sebelumnya mengonfrontasinya tentang perselingkuhan berantainya.

Dia mengatakan menjelang serangan yang dituduhkan, dia mengetahui bahwa dia memiliki "hubungan penuh" dengan delapan wanita saat mereka bersama.

Penemuan pesan "bertahun-tahun yang lalu" di iPad pesepakbola mendorongnya untuk memutuskan untuk meninggalkannya, katanya.

Kate menangis saat dia menceritakan bagaimana mantannya "mendatangi saya entah dari mana dan menanduk saya di wajah".

Menggambarkan cobaan di depannya, dia berkata: "Saya kaget. Saya jatuh ke belakang, bibir saya langsung membengkak."

"Saya meletakkan tangan saya di atas mulut saya dan saya bisa merasakan darahnya," pengakuan Kate Greville.

Giggs menyangkal menyebabkan Kate Greville melukai tubuh dan terlibat dalam perilaku pengendalian dan pemaksaan antara 31 Agustus 2017, dan 2 November 2020, dan menyerang saudara perempuannya pada 1 November 2020.

Persidangan berlanjut.*

Sidang Kedua Kasus KDRT Ryan Giggs, Pacarnya Mencicipi Darah setelah Ditanduk

Lupakan Sidang, Ryan Giggs Berjemur dengan Model Pakaian Dalam di Portugal

&
Topik Menarik