Juventus Segera Rampungkan Transfer Memphis Depay dari Barcelona

Juventus Segera Rampungkan Transfer Memphis Depay dari Barcelona

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:13
share

TURIN Aktivitas Juventus di bursa transfer ternyata belum selesai, teranyar Si Nyonya Tua sedang rampungkan kedatangan Memphis Depay. Bahkan Juventus ingin menyelesaikan transfer Depay dari Barcelona dengan cepat.

Seperti diketahui, Depay menjadi salah satu pemain yang ingin dijual Blaugrana julukan Barcelona- pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka perlu menurunkan beban gaji di tengah krisis ekonomi yang mereka hadapi agar bisa mendaftarkan para pemain anyar mereka yang baru dibeli.

Pada awalnya, pemain asal Belanda itu menyatakan tetap ingin bertahan di Camp Nou. Namun, lambat laun pikirannya mulai berubah dan disebut memiliki rencana untuk meminta Barcelona memutus kontraknya saja.

Tanda-tanda kepindahannya pun semakin terlihat usai omor punggung sembilan yang disandangnya kini sudah berganti kepemilikan. Kini nomor tersebut telah resmi digunakan oleh sang striker anyar, Robert Lewandowski.

Melihat situasi tersebut, Juventus dilaporkan ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Bahkan, jurnalis Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Bianconeri ingin cepat-cepat merampungkan transfer Depay.

Juventus ingin cepat dalam kesepakatan Memphis Depay. Juve memimpin perlombaan untuk membahas kontrak dua tahun dengan pengacara Memphis, cuit Fabrizio di Twitter-nya, @FabrizioRomano, Rabu (10/8/2022).

Lebih lanjut, Fabrizio menyebut bahwa mantan pemain Manchester United itu hanya akan menerima pemutusan kontrak dengan Barca dengan satu syarat. Syarat tersebut adalah ketika dia senang dengan penawaran yang diberikan oleh Juventus.

Dengan begitu, sepertinya Depay benar-benar akan pindah ke klub raksasa asal Turin itu. Tottenham Hotspur dan sejumlah klub Turki yang sebelumnya digosipkan ingin mendatangkannya pun disebut Fabrizio sudah tidak berminat lagi dengan eks PSV Eindhoven itu.

Jika sudah resmi begabung dengan Bianconeri, maka dia bakal menjadi rekrutan keempat Juventus pada musim panas ini. Sebelumnya, tim besutan Massimiliano Allegri itu sudah merekrut Paul Pogba, Angel Di Maria, Andrea Cambiasso dan juga Gleison Bremer.

Topik Menarik