Man City Segera Kedatangan Bek Kiri Baru dari Anderlecht

Man City Segera Kedatangan Bek Kiri Baru dari Anderlecht

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:53
share

MANCHESTER Manchester City dikabarkan segera kedatangan bek kiri baru dari Anderlecht, Sergio Gomez. Informasi ini dibocorkan oleh jurnalis Fabrizio Romano pada Kamis (11/8/2022).

Dikabarkan, Man City dan Anderlecht sudah sepakat secara lisan untuk proses transfer Gomez. Romano mengatakan, Gomez akan didatangkan dengan nominal transfer 15 juta euro atau sekitar Rp228 miliar.

Sergio Gomez ke Manchester City, Here We Go! Kesepakatan lisan dicapai dengan Anderlecht. Biaya akan lebih dari 10 juta euro, mendekati 15 juta euro, akan segera ditandatangani, tulis Romano dikutip dari akun twitter pribadinya (@FabrizioRomano), Kamis (11/8/2022).

Pemain asal Spanyol itu memiliki peluang bagus untuk menjadi bagian dari skuad utama Manchester City. Namun demikian, Romano mengatakan Gomez bisa saja dipinjamkan oleh The Citizens -julukan Manchester City.

Sergio memiliki peluang bagus untuk menjadi bagian dari tim City. Jika tidak, dia akan dipinjamkan ke klub Liga Spanyol, Girona, tambahnya.

Gomez sendiri merupakan salah satu bek kiri berusia muda yang tampil cukup apik pada musim lalu. Pemain berusia 21 tahun ini berhasil mencatatkan tujuh gol dan 15 assist dari 49 penampilan bersama Anderlecht di semua kompetisi.

Namun demikian, Gomez belum mempersembahkan gelar untuk klub berjuluk Purple and White itu. Gomez merupakan jebolan akademi Barcelona, yang juga pernah bermain untuk Borussia Dortmund dan SD Huesca.

Menurut catatan WhoScored, pemain kelahiran Badalona, Spanyol itu terkenal dengan kelebihan umpannya yang ciamik nan matang. Namun demikian, Gomez mempunyai kelemahan dalam duel udara dan tekel.

Topik Menarik