Disambut Hangat di FC ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri: Rasa Lelah di Perjalanan Langsung Hilang

Disambut Hangat di FC ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri: Rasa Lelah di Perjalanan Langsung Hilang

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:33
share

RASA lelah yang dialami Egy Maulana Vikri saat menempuh perjalanan panjang ke Slovakia seketika karena sambutan hangat FC ViOn Zlate Moravce . Ia diketahui tiba di Zlate Moravce untuk melakukan rangkaian persiapan jelang bergabung dengan klub barunya itu.

Penerbangan dari Indonesia ke Slovakia memang membutuhkan waktu lama. Tercatat Egy Maulana Vikri butuh 22 jam untuk menginjakkan kakinya di negara yang berbatasan langsung dengan Polandia itu.

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri mengakui dirinya kelelahan akibat perjalanan itu. Ia mengaku butuh istirahat untuk bisa melanjutkan aktivitasnya.

Saya melakukan perjalanan selama 22 jam sebelum tiba di Zlate Moravce, ini gila! Setelah sampai di hotel, saya butuh istirahat, kata Egy dilansir laman resmi klub, Kamis (11/8/2022).

FC ViOn Zlate Moravce rupanya juga mendatangkan rekan setim Egy Maulana di FK Senica, Giannis Niarchos. Egy mengaku langsung disambut oleh pemain asal Yunani tersebut begitu tiba di hotel tim.

Saya bertemu dengan mantan rekan setim saya di Senica, Giannis Niarchos, yang membantu saya betah untuk berada di sini, sambungnya.

Egy Maulana Vikri

Selain Niarchos, Egy Maulana juga menyinggung sikap pelatih anyarnya, Jan Kocian. Pemain sayap andalan Shin Tae-yong itu mengaku mendapat sambutan hangat dari tim pelatih FC ViOn Zlate Moravce .

Hal itu membuat Egy senang bukan main. Rasa lelah selama perjalanan hilang seketika karena tim pelatih mengizinkan Egy untuk tidak latihan penuh agar bisa mengisi tenaga terlebih dahulu.

Pelatih menyambut saya dengan ramah, meski sesi latihan pertama saya usai perjalanan panjang terasa sangat sulit, ucapnya.

Kami sepakat dengan pelatih bahwa saya akan menghadiri sesi pertama latihan, sore harinya baru saya akan ikut sesi latihan penuh, pungkas Egy Maulana.

Topik Menarik