Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar, Semifinal Piala AFF U-16 2022 Malam Ini

Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar, Semifinal Piala AFF U-16 2022 Malam Ini

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 18:54
share

SLEMAN, iNews.id - Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar di babak semifinal Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022). Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar U-16 tersaji di artikel ini.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 WIB. Sebagai tuan rumah, tim Garuda tentu diunggulkan. Apalagi, dukungan suporter akan memenuhi Stadion Maguwoharjo.

Timnas Indonesia U-16 sepanjang turnamen Piala AFF U-16 2022 bergulir tampil impresif. Garuda Asia berhasil menyapu bersih tiga pertandingan Grup A dengan kemenangan.

Salah satu di antaranya menundukan Vietnam U-16 yang merupakan tim unggulan di turnamen ini.

Meski demikian, pada laga kali ini Garuda Asia tidak boleh lengah. Sebab Myanmar mencatatkan penampilan apik di Grup C dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Hal itu dibuktikan dengan lolosnya mereka ke semifinal. Oleh sebab itu, Garuda Asia harus tampil maksimal agar tidak kecolongan.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Bima Sakti ingin Garuda Asia memenangkan pertandingan dalam waktu normal.

Ya, pokoknya kami berusaha bisa bikin gol secepat mungkin. Kalau tidak bisa, kami sabar mainnya. Pasti kami harus lebih aman dengan memenangkan pertandingan dalam 90 menit, kata Bima Sakti saat latihan kemarin, Selasa (9/8/2022).

Bima Sakti juga telah mempersiapkan timnya jika pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti. Berbagai skenario dipersiapkan oleh Bima Sakti demi kelolosan Timnas Indonesia U-16.

Kami tadi latihan skema bagaimana kami menyerang dan juga saat bertahan. Kemudian kami juga sudah antisipasi seandainya bagaimana seandainya terjadi penalti. Kami sudah latih dari kemarin-kemarin, ungkapnya.

Berikut live streaming Piala AFF U-16 2022 hari ini, Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar: https://www.vidio.com/live/9358-aff-u-16-championship

Topik Menarik