Breaking News: Rene Alberts dan Persib Bandung Resmi Berpisah

Breaking News: Rene Alberts dan Persib Bandung Resmi Berpisah

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:33
share

BANDUNG, iNews.id Rene Alberts resmi meninggalkan kursi kepelatihan Persib Bandung. Hasil buruk yang didapat klub kesayangan Bobotoh itu di awal Liga 1 2022/2023 jadi penyebab.

Sejauh ini Persib sudah melakoni tiga pertandingan liga tanpa pernah menang. Marc Klok dan kawan-kawan menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang.

Persib

Akibatnya Persib terdampar di papan bawah klasemen tepatnya posisi ke-17 dengan 1 poin. Kini Persib dan Robert sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama pada kompetisi Liga 1 musim ini.

PERSIB dan Robert sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama pada Liga 1 2022/2023 ini. Hal tersebut tak lepas dari hasil evaluasi performa PERSIB yang dari tiga pertandingan hanya meraih satu poin, bunyi pernyataan Persib di laman resmi.

Sebagai informasi, Persib dan Robert memulai kerja sama pada musim 2019. Robert Alberts berhasil mengantarkan Persib Bandung sebagai runner up Liga 1 2021-2022.

Keputusan mundur dari pelatih kepala merupakan sikap yang diambil Robert. Itu diambilnya demi kebaikan bersama. Adapun kontrak sang pelatih masih tersisa hingga 2025.

Persib

Keputusan ini tentunya sangat mengejutkan, mengingat ini merupakan awal musim Liga 1 musim ini. Persib pun harus menunjuk pelatih pengganti setelah ini.

Menarik untuk melihat siapa yang akan menggantikan Robert Alberts di kursi pelatih kepala Persib nanti.

Topik Menarik