Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2022

Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2022

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 08:16
share

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 berlangsung 11 - 21 Agustus, di ICE, BSD, Tangerang. Keempat kalinya, Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum.

Dalam pameran ini, Astra Financial memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen. Pembiayaan kendaraan, ada FIFGroup, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF).

Perlindungan kendaraan terdapat Asuransi Astra dan Astra Life. Keuangan digital juga turut dibawa, seperti AstraPay, Maucash, Moxa dan Seva.

Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial mengatakan, Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Mansjemen Astra Financial (Foto: KabarOto)

"Komitmen itu diwujudkan salah melalui sponsor Platinum selama empat tahun berturut-turut di GIIAS," jelasnya. Dalam ajang ini, mereka turut berpartisipasi meningkatkan literasi keuangan, menyajikan sejumlah kegiatan hiburan, mengedukasi pengunjung.

Astra Financial memberikan promo menarik, untuk pembelian mobil melalui Seva. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari Acc dan TAF secara online.

Terdapat bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life.

ACC dan TAF menyediakan promo menarik, bisa digunakan membeli mobil, bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

FIF Group memiliki program untuk pembelian sepeda motor, hemat angsuran sebesar Rp 14 juta, untuk pembelian Honda ADV160 dan hemat angsuran Rp10 juta untuk pembelian Honda CB150X.

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, FIFGroup juga memberikan potongan angsuran Rp 17 ribu dan Rp 45 ribu untuk pengajuan dengan DP mulai 8%. Pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

Topik Menarik