Timo Werner Berharap Bisa Kembali Lagi ke Chelsea

Timo Werner Berharap Bisa Kembali Lagi ke Chelsea

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:31
share

LEIPZIG, PEDOMANMEDIA - Timo Werner mengakhiri kebersamaannya dengan Chelsea. Ia memilih kembali ke klub lamanya, Leipzig demi menemukan kembali dirinya.

Dua tahun berseragam The Blues, Werner kehilangan penampilan terbaiknya. Leipzig memulangkan Werner dengan banderol 25 juta paun dan memberinya kontrak berdurasi empat tahun. Werner akan mencoba peruntungan untuk kedua kalinya bersama Leipzig.

Kepulangan Werner ini memang sudah diprediksi karena kariernya tidak berjalan baik di Chelsea. Dengan Piala Dunia 2022 menunggu, maka Werner butuh jam terbang lebih agar bisa dipanggil ke Timnas Jerman.

Selama memperkuat Chelsea, Werner memang menurun karena cuma bikin 23 gol dari 89 penampilan di seluruh kompetisi. Meski gagal secara penampilan, Werner ikut menyumbangkan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Atas dukungan Chelsea selama dua tahun terakhir, terutama fansnya, Werner pun mengucapkan terima kasih.

"Hari ini menandai berakhirnya perjalanan saya bersama Chelsea. Saya sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama klub spesial ini," ujar Timo Werner dalam surat terbuka yang diunggah di akun media sosialnya.

"Saya ingin mengapresiasi rekan-rekan setim, staf pelatih, dan juga karyawan di klub, serta khususnya untuk kalian, suporter spesial Chelsea. Saya merasa dicintai dan didukung penuh selama dua tahun terakhir ini. Saya tidak akan pernah melupakan bagaimana dukungan Anda untuk saya di saat susah dan senang. Kita merayakan trofi Liga Champions bersama-sama dan saya selalu mengingat lagu serta nyanyian yang Anda buat untuk saya."

"Saya tak sabar untuk segera bermain lagi Stamford Bridge suatu hari nanti!"

Topik Menarik