AC Milan Tertarik Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea

AC Milan Tertarik Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 00:33
share

MILAN AC Milan semakin serius memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea. Jawara Liga Italia konon telah memulai kembali pembicaraan dengan The Blues untuk membahas soal transfer pada musim panas ini.

Ziyech direkrut Chelsea dari Ajax Amsterdam pada 2020 lalu. Namun, gelandang berpaspor Maroko kelahiran Belanda tak mampu menampilkan kekuatan magisnya di Stamford Bridge.

Pemain berusia 29 tahun itu total sudah membela Chelsea sebanyak 83 kali semua ajang. Tapi, dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang turun sebagai starter.

Kini Ziyech disebut tak lagi masuk dalam rencana Thomas Tuchel pada musim 2022/2023. Klub Liga Inggris itu berniat menjualnya sebelum bursa musim panas berakhir.

Milan dikabarkan menjadi klub terdepan yang berminat untuk mendapatkan jasanya. Tim besutan Stefano Pioli itu telah melakukan pendekatan padanya sejak awal bulan lalu.

Namun, I Rossoneri kabarnya tak ingin mempermanenkan Ziyech. Milan hanya ingin meminjamnya saja selama satu musim ke depan dalam misi mempertahan Scudetto.

Namun, proses kepindahan Ziyech ke San Siro diprediksi bakal berjalan lambat. Sebab, kedua klub saat ini masih berfokus pada pemain lainnya yang ingin mereka datangkan.

(mirz)

Topik Menarik