Tuntut Pemecatan Robert Rene Alberts, Lima Ribu Bobotoh Akan Gelar Aksi di Depan Kantor Persib

Tuntut Pemecatan Robert Rene Alberts, Lima Ribu Bobotoh Akan Gelar Aksi di Depan Kantor Persib

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 18:53
share

BANDUNG - Suporter Persib Bandung akan melancarkan aksi di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Graha Persib, Sulanjana, Bandung. Aksi tersebut merupakan buntut dari kemarahan Bobotoh terhadap performa Persib yang begitu busuk sepanjang tiga pekan awal Liga 1 2022-2023.

Rencana aksi tersebut tertera pada surat pemberitahuan bernomor 003/SP/VPC/aksi.RO/VIII/2022. Surat tersebut dikeluarkan oleh basis suporter, Viking Persib Club (VPC) dan diperuntukkan kepada pihak kepolisian.

Surat itu menginformasikan bahwa Bobotoh akan melancarkan aksi di depan kantor PT Persib Bandung Bermartabat pada Rabu 10 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB. Kantor tersebut berlokasi di Graha Persib, Sulanjana, Bandung.

Persib Bandung

Bersama ini, kami Viking Persib Club, organisasi suporter pendukung Persib Bandung bermaksud menyampaikan pemberitahuan aksi, tulis pernyataan pada surat tersebut, Selasa (9/8/2022).

Dalam surat tersebut, Bobotoh melayangkan dua tuntutan kepada manajeman klub. Dua tuntutan tersebut yakni pemecatan Robert Rene Alberts dan pembenahan sistem ticketing.

Adapun aksi yang menjadi tuntutan kami adalah Robert Rene Alberts Out dan perbaikan atau fleksibilitas sistem ticketing, sambung surat tersebut.

Lebih lanjut, VPC menyatakan bahwa aka nada lebih dari lima ribu orang yang akan ikut serta dalam unjuk rasa tersebut. Mereka akan berkumpul di Lapangan Saparua sebelum bertolak ke Graha Persib.

Aksi tersebut merupakan puncak kemarahan Bobotoh terhadap performa ambruk Persib dalam tiga pekan awal Liga 1 2022-2023. Dari tiga laga, Maung Bandung julukan Persib- belum sama sekali meraih kemenangan dan hanya mengumpulkan satu poin.


Topik Menarik