Berhasil Naik Podium Berturut-turut, Maverick Vinales Semakin Percaya Diri Bersama Aprilia

Berhasil Naik Podium Berturut-turut, Maverick Vinales Semakin Percaya Diri Bersama Aprilia

Olahraga | indosport.com | Selasa, 9 Agustus 2022 - 17:36
share

INDOSPORT.COM Pembalap MotoGP dari Tim Aprilia Racing, Maverick Vinales mengaku semakin percaya diri setelah berhasil naik podium dua kali berturut-turut.

Pembalap Aprilia Racing itu secara mengejutkan berhasil tampil trengginas selepas jeda paruh musim atau jeda musim panas MotoGP 2022.

Bahkan, saking trengginasnya, Maverick Vinales kembali mampu mengamankan podium secara dua kali berturut-turut mulai dari MotoGP Belanda 2022 dan MotoGP Inggris 2022.

Tak ayal, atas pencapaian yang sudah ia raih, Maverick Vinales mengaku semakin percaya diri dalam menatap seri-seri MotoGP selanjutnya.

Jelas bahwa saya ingin menang (di GP Inggris), tapi saya tetap senang, kata Vinales dilansir dari Tuttomotoriweb .

Memiliki hasil ini (podium) berturut-turut telah memberi saya kepercayaan diri dan baik untuk saya, tambah Maverick Vinales.

Berkat hasil yang ia raih itu, Maverick Vinales semakin percaya bahwa dia bisa semakin tajam bersam motor RS-GP milik Tim Aprilia Racing di tiap lintasan selanjutnya.

Pasalnya, tak cukup hanya sampai euforia, Maverick Vinales juga merasakan bahwa setelah balapan di Silverstone, dia merasa performanya terus meningkat.

Saya percaya bahwa sekarang dengan Aprilia kita bisa cepat di semua trek, ujar Maverick Vinales dengan yakin.

Topik Menarik