Singgung soal Larangan Memakai Tindik dan Perhiasan, Lewis Hamilton: Aku Tak Akan Mencopotnya!

Singgung soal Larangan Memakai Tindik dan Perhiasan, Lewis Hamilton: Aku Tak Akan Mencopotnya!

Olahraga | indosport.com | Selasa, 9 Agustus 2022 - 17:11
share

INDOSPORT.COM Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton, soroti soal larangan Federasi Automobil Internasional (FIA) tentang penggunaan tindik dan perhiasan.

Seperti yang diketahuil, FIA baru saja memberlakukan kode etik olahraga internasional pada bidang balap dengan membatasi penggunaan tindik serta perhiasan.

Pembalap timMercedes AMG Petronas,Lewis Hamilton kemudian menganggap bahwa hal itu merupakan sebuah kemunduruan dari FIA.

Bukan hanya itu, Lewis Hamilton merasa tersinggung karena dirinya menjadi satu-satunya pembalap F1 yang menggunakan tindik.

Pembalap asal Inggris ini kemudian berujar bahwa dirinya tidak akan melepas tindik yang dirinya kenakan.

Saya tidak berencana untuk melepasnya dan mengenakan perhiasan, kata Lewis Hamilton, dikutip dari wawancaranya bersama Sky Sports .

Saya kira ini semestinya menjadi keputusan individu. Sebagai tambahannya, masing-masing harus menjadi diri mereka di sepanjang waktu, tambahnya.

Orang-orang suka memiliki kekuasaan dan menegakkan kekuasaan. Maksud saya, ya, karena saya satu-satunya yang memakai perhiasaan, sungguh.

Pembalap berusia37tahun ini sempat mematuhi aturan tersebut saat F1 GP Inggris berlangsung.

Namun, Lewis Hamilton tetap tidak akan melepas tindik yang dikenakannya, karena hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan.

Topik Menarik