Egy Maulana Vikri Resmi Gabung Klub Slovakia FC Zlate Moravce

Egy Maulana Vikri Resmi Gabung Klub Slovakia FC Zlate Moravce

Olahraga | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 21:53
share

ZLATE MORAVCE, iNews.id - Egy Maulana Vikri resmi lanjutkan karier di Eropa. Bintang Timnas Indonesia itu gabung Klub Slovakia FC Zlate Moravce. Selesai sudah teka-teki mengenai masa depan Egy Maulana Vikri. Winger andalan Shin Tae-yong itu dipastikan akan tetap berada di Eropa.

Zlate Moravce menjadi pelabuhan Egy berikutnya. Melalui Instagram resmi klub, Egy diumumkan sebagai amunisi anyar Zlate Moravce. Saya siap untuk klub ini, sampai jumpa di stadion, kata Egy melalui unggahan pada Instagram resmi klub, Senin (8/8/2022).

Di unggahan berikutnya, Egy tampak tersenyum bahagia kala berfoto bersama manajer tim, Marek Ondrejka. Egy pun nampak mengenakan syal klub anyarnya. Aha, lihat siapa yang menemui kita, tulis pernyataan klub pada caption.

Rumor bergabungnya Egy bersama Zlate Moravce memang sudah sempat berhembus sebelumnya. Media Slovakia, Futbalovezakulisie sebelumnya mengabarkan bahwa Egy segera merapat ke Zlate Moravce.

Menariknya, Zlate Moravce merupakan rival FK Senica di Liga Slovakia. Bergabungnya Egy ke Zlate Moravce tentu merupakan kabar buruk bagi klub yang pernah dibelanya tersebut. Zlate Moravce memang tengah memburu amunisi baru. Pasalnya, tim asal wilayah Barat Daya Slovakia itu saat ini tengah tampil carut marut di Liga Slovakia.

Zlate Moravce saat ini mendekam di dasar klasemen Liga Slovakia setelah empat laga pembuka. Oleh sebab itu, diharapkan Egy bisa cepat beradaptasi dan menunjukkan performa apik.

Topik Menarik