Timo Werner Selangkah Lagi Kembali ke RB Leipzig

Timo Werner Selangkah Lagi Kembali ke RB Leipzig

Olahraga | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 18:56
share

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Chelsea, Timo Werner, kian dekat kembali ke RB Leipzig. Werner, yang dibeli Chelsea dari Leipzig seharga 47,5 juta poundsterling dua tahun lalu, gagal bersinar di Liga Primer Inggris.

Dikutip dari Tribalfootball , Senin (8/8/2022), Werner selangkah lagi kembali ke klub lamanya musim panas ini. Kedua klub dilaporkan telah menjajaki negosiasi yang positif untuk kesepakatan penjualan permanen yang bakal mengakhiri karier Werner di Stamford Bridge.

The Blues tidak akan mendapatkan biaya transfer sama seperti ketika membeli Werner dua tahun lalu. Namun, penjualan ini bakal membuat klub asal London itu mendapatkan dana tambahan dalam upaya mendatangkan pemain baru.

Masih ada dua pemain lagi yang sedang diincar oleh Chelsea, yaitu bek Leicester City, Wesley Fofana dan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Sejauh ini, Chelsea telah mengamankan tanda tangan Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Gabriel Slonina, Carney Chukwuemeka, dan Marc Cucurella. Namun, belum jelas apaka skuad asuhan Thomas Tuchel itu akan memburu striker baru, mengingat opsi lini depan yang kian berkurang, menyusul kepergian Romelu Lukaku dan kemungkinan besar Werner.


Topik Menarik