Kalahkan Manchester United, Graham Potter: Kami Pantas Menang

Kalahkan Manchester United, Graham Potter: Kami Pantas Menang

Olahraga | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 00:52
share

MANCHESTER Brighton & Hove Albion berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Liga Inggris 2022-2023 kala berhadapan dengan Manchester United. Bermain di Old Trafford, Inggris pada Minggu (7/8/2022) Brighton menang 2-1 atas tuan rumah.

Selepas pertandingan, pelatih Brighton & Hove Albion, Graham Potter mengatakan timnya memang pantas menang. Menang pada laga tersebut, Manchester United mencoba mendominasi pertandingan sejak awal.

Kendati begitu, The Seagulls -julukan Brighton & Hove Albion- justru berhasil mencetak dwigol. Adalah Pascal Gross (30, dan 39) yang berhasil merobek gawang David De Gea.

Pada babak kedua, Manchester United berhasil mempertipis kedudukan lewat gol bunuh diri Alex Mac Allister (68). Namun setelah itu, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Selepas pertandingan, Potter mencurahkan isi hatinya yang sedang gembira. Pelatih berusia 47 tahun itu menegaskan The Seagulls memang pantas menang atas Manchester United dalam pertandingan itu.

Itu adalah penampilan yang hebat dan kemenangan yang pantas. Cara yang bagus untuk memulai (musim), kata Potter dikutip dari BBC Internasional, Minggu (7/8/2022).

Lebih lanjut, Potter membeberkan kunci kkemenangan Brighton dalam pertandingan itu. Menurutnya, bermain berani dan menekan efektif untuk mengurung pertahanan Manchester United.

Saya pikir kami memiliki ide tentang bagaimana menyerang dan ketika kami bisa, kami mencoba menekan dan menempatkan mereka di bawah tekanan, ujar Potter.

Kami positif, berani dan para pemain memberikan segalanya. Performa kami di babak pertama sangat kuat, tutupnya.

Topik Menarik