Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham United vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham United vs Manchester City

Olahraga | indosport.com | Minggu, 7 Agustus 2022 - 21:41
share

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming laga perdana Liga Inggris yang mempertemukan antara West Ham United vs Manchester City.

Laga ini akan dihelat pada Minggu (07/08/2022) di markas West Ham United, Stadion Olimpiade London.

Menjelang menghadapi West Ham United, bintang baru Manchester City, Erling Haaland, siap membuktikan dirinya sekaligus membungkam para pengkritik.

Tak bisa dipungkiri bahwa pria asal Norwegia itu adalah pendatang baru di liga Inggris dengan ekspektasi tertinggi pada musim ini.

Meski City membelinya dengan harga relatif murah, 60 juta euro atau sekitar 913,5 miliar rupiah, tetapi reputasi luar biasanya saat masih bersama Borussia Dortmund membuatnya begitu menarik perhatian.

Hanya dari 89 pertandingan lintas ajang, Haaland mampu mengemas 86 gol plus 23 assist untuk Die Borussen dan kemudian mendapat label sebagai salah satu calon pemain terbaik dunia masa depan.

Sayangnya, partai resmi perdana Erling Haaland bersama Manchester City di Community Shield kontra Liverpool tempo hari berakhir pahit untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Di laga tersebut, ia benar-benar mati kutu dan harus mengakhiri 90 menit penuh tanpa gol usai membuang sejumlah peluang sehingga klubnya kalah 3-1.

Kini di laga ini, Erling Haaland akan membuktikan dirinya sekali lagi kalau dirinya memang monster dari Manchester. Tertarik dengan sepak terjang Haaland pada pertandingan nanti?

Berikut link live streaming Liga Inggris antara West Ham United vs Manchester City

Topik Menarik