Loading...
Loading…
Kim Jeffrey Kurniawan Sudah Tidak Sabar Berlatih Bersama Persib

Kim Jeffrey Kurniawan Sudah Tidak Sabar Berlatih Bersama Persib

Olahraga | skor.id | Selasa, 21 Juli 2020 - 13:15
Kim Jeffrey Kurniawan sudah ingin cepat merumput dan berlatih lagi bersama Persib Bandung.

Menurut Kim Jeffrey, Juli adalah waktu yang paling pas untuk kembali membentuk tim, setelah empat bulan menepi karena pandemi covid-19.

Tiga bulan masa persiapan sangat ideal untuk mengembalikan kehebatan Persib Bandung, seperti sebelum kompetisi Liga 1 2020 dihentikan.

"Tiga bulan persiapan tim jelang lanjutan kompetisi Liga 1 itu yang akan digelar Oktober awal sangat ideal," kata Kim.

"Sebenarnya skenario yang disusun coach Robert (Alberts) memulai latihan perdana Persib 6 Juli lalu sangat tepat," Kim menambahkan.

Sayang masalah administrasi mengadang. Keputusan PSSI untuk membayar gaji pemain Juli dan Agustus sebesar 25 persen membelokkan rencana Persib.

Robert Alberts menunda program latihan sampai ada titik temu persoalan tersebut. Karena persiapan tim harus segera digeber.

"Memang itu yang jadi persoalan tertundanya latihan perdana Persib. Kami semua sedang menunggu pemecahan masalahnya," cerita gelandang bertahan Maung Bandung.

Urusan uang hasil jerih payah memang sensitif. Harus ada penyelesaian terbaik sebelum memulai langkah besar.

"Jadi bukan kami para pemain yang menolak berlatih. Tapi kami semua menunggu keputusan terbaik yang akan diambil," pemain naturalisasi asal Jerman itu menegaskan.

Para pemain, aku Kim, sudah sangat ingin segera berlatih. Karena mereka harus bisa mengembalikan performa terbaiknya sebelum genderang Liga 1 ditabuh lagi.

Pemain punya kewajiban moral untuk bisa menjaga reputasi timnya. Apalagi sebelum kompetisi dihentikan, prestasi Persib sedang berkibar deras.

"Opsi terbaik kembali berlatih secepatnya. Karena kompetisi Liga 1 sudah di depan mata," ucap Kim dalam kesempatan berbincang di tempat usahanya Kim Kurniawan Barber Passion Jl Sulanjana, Bandung.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Persib Lainnya:

Febri Hariyadi Bicara Inkonsistensi Persib dan soal Kans Cetak Gol

Ghozali Siregar Didekati PSMS Medan, Langsung Ungkap Rencana untuk Persib

Victor Igbonefo Pilih Tenang, saat Persib Bandung Tak Kunjung Latihan

Original Source

Topik Menarik