Qatar Punya Syarat Khusus untuk Fans Homoseksual Jika Ingin Nonton Langsung Piala Dunia 2022

Qatar Punya Syarat Khusus untuk Fans Homoseksual Jika Ingin Nonton Langsung Piala Dunia 2022

Olahraga | indosport.com | Minggu, 7 Agustus 2022 - 21:16
share

INDOSPORT.COM Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Qatar,memberikan syarat khusus untuk fans LGBT jika ingin menonton langsung pagelaran tersebut.

Negara Qatar sendiri aslinya sempat diprotes karena terkenal sebagai negara yang banyak anti-nya, sebut saja dari anti alkohol, anti LGBT, anti kumpul kebo dan mungkin masih banyak lagi.

Sebelumnya, manajer Liga Inggris (Premier League), Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp, protes dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2022 itu.

Kedua manajer tersebut mencemaskan para pemainnya sebelum Piala Dunia dimulai dan setelah ajang itu berakhir sebab para pemain dapat terpengaruh secara fisik dan psikis.

Itu sungguh tidak masuk akal, kata Tuchel di konferensi press pada hari Jumat, para pemain sudah sangat fokus pada Piala Dunia yang merupakan hal yang baik karena mereka dalam kondisi prima dan menjaga diri mereka sendiri. kata Jurgen Klopp dilansir dari Espn.

Meski demikian, hal itu bisa berdampak buru sebab para pemain juga bakal fokus ke Piala Dunia menjelang dimulainya kompetisi akbar tersebut.

Hal tersebut bisa saja memengaruhi penampilan mereka sebelum ajang setiap empat tahun sekali itu dimulai.

Setelah itu, para pemain juga berpotensi terkena dampak secara emosional dan fisik lagi saat mereka kembali ke dalam skuad dengan keadaan terkuras.

Kesuksesan dan kekecewaan besar juga dapat menguras mental para pemain tersebut. Hal ini lantas dikhawatirkan oleh kedua manajer itu karena tim Liga Inggris bakal memasuki pekan sibuk dalam Boxing Day.

Beralih ke LGBT, para fans yang mendukung aksi tersebut bakal semringah mengingat Qatar akan mengizinkan mereka untuk nonton Piala Dunia secara langsung.

Topik Menarik