Liga Futsal Profesional 2021: Bintang Timur Surabaya Cukur Pendekar United 4-1

Liga Futsal Profesional 2021: Bintang Timur Surabaya Cukur Pendekar United 4-1

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 18:12
share

SURABAYA - Bintang Timur Surabaya (BTS) berhasil menang telak 4-1 atas Pendekar United pada lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Laga seru itu berlangsung di GOR Universitas Negeri Surabaya, Minggu (7/8/2022).

BTS langsung tampil agresif di menit awal. Tim asal Surabaya itu hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk memimpin berkat gol torehan M. Iqbal Iskandar yang melepaskan tendangan keras.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup keras. Sejumlah pemain dari Pendekar United dan BTS sempat terlibat adu mulut di lapangan.

Kedua tim kemudian saling jual beli serangan. Namun, tidak ada gol yang dapat diciptakan. BTS pun memimpin di akhir babak pertama, dengan skor 1-0.

Di babak kedua persaingan antara Pendekar United dan BTS kembali berlanjut. Beberapa kali Pendekar United mendapat peluang, namun serangan mereka masih bisa diamankan.

BTS kemudian berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Adalah Samuel Eko yang berhasil menjebol gawang Pendekar United dengan sepakannya.

Momentum tersebut kemudian dimaksimalkan oleh BTS. Mereka bahkan sukses memperbesar keunggulannya pada menit ke-31, melalui tendangan keras dari Andri.

BTS terus memberikan tekanan. Keadaan itu pun membuat pertahanan Pendekar United kerepotan. Keunggulan BTS pun semakin besar, berkat gol torehan Fadli Hussein pada menit ke-33

Tak menyerah, Pendekar United mencoba untuk bangkit. Mereka pun sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-40. Namun, BTS tetap meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Topik Menarik