Manchester United dan Chelsea Berpacu dengan Waktu untuk Mendatangkan Jamie Vardy

Manchester United dan Chelsea Berpacu dengan Waktu untuk Mendatangkan Jamie Vardy

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 13:12
share

AKTIVITAS transfer Manchester United dan Chelsea tampaknya belum usai. Keduanya dikabarkan sama-sama berpacu dengan waktu untuk mendatangkan Jamie Vardy sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Mereka harus buru-buru memasukkan proposal resmi jika ingin mendatangkan Jamie Vardy. Pasalnya, pelatih Leicester City, Brendan Rodgers telah mengkonfirmasi Vardy ingin menandatangani kontrak baru dengan The Foxes -julukan Leicester City-. Kedua belah pihak pun telah membuka pembicaraan tentang masalah tersebut.

Jamie Vardy

Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 133 gol dalam 270 penampilan di semua kompetisi. Termasuk 17 gol di musim lalu yang membuat namanya menjadi incaran sejumlah klub.

Kontraknya habis dalam waktu 12 bulan ke depan. Tetapi Rodgers mengatakan pembicaraan sedang berlangsung untuk mengikat Jamie Vardy satu musim lebih lama.

"Ada pembicaraan yang terjadi di belakang layar tentang Jamie Vardy. Tapi belum ada yang pasti. Kami akan senang jika ia bertahan. Ia terbukti masih tajam. Ia masih akan memengaruhi permainan tim. Mudah-mudahan, antara agennya dan klub kami akan menemukan solusi," ucap Rodgers dikutip laman Express, Minggu (7/8/2022).

Jika Jamie Vardy tetap fit dan tersedia, maka saya yakin ia masih bisa cetak banyak gol seperti musim lalu. Jika Anda melihat tes kebugaran yang ia lakukan, ia masih sangat fit dan kuat, lanjutnya.

Jamie Vardy

Komentar Brendan Rodgers itu muncul bersamaan dengan ketertarikan Manchester United dan Chelsea . Kedua tim diketahui meminta untuk terus diberitahu tentang situasi kontrak Jamie Vardy.

Jika salah satu klub ingin mengontrak Jamie Vardy, mereka harus bertindak sangat cepat. Tak hanya itu, klub-klub itu harus berusaha keras merayunya, sebab pemain berusia 35 tahun itu bukan tipe yang doyan uang.

Sebab, berdasarkan pengalaman, Vardy menolak tawaran 20 juta poundsterling dari Arsenal pada 2016 lalu. Ia pun memilih memperpanjang kontrak pada klub yang telah dibelanya sejak 2012 itu.

Topik Menarik