Manchester United vs Brighton: Cristiano Ronaldo Bikin Erik Ten Hag Galau, Bakal Dimainkan atau Tidak?

Manchester United vs Brighton: Cristiano Ronaldo Bikin Erik Ten Hag Galau, Bakal Dimainkan atau Tidak?

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 11:12
share

MANCHESTER Pelatih Manchester United , Erik Ten Hag, terus mempersiapkan skuadnya jelang melakoni laga perdana di Liga Inggris 2022-2023 dengan melawan Brighton & Hove Albion. Namun, Erik Ten Hag dikabarkan galau untuk memainkan atau tidak sang pemain megabintang, Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo kerap menunjukkan ingin hengkang dari Manchester United di sepanjang bursa transfer musim panas 2022 ini. Kegagalan Man United menembus Liga Champions musim 2022-2023 menjadi alasan kuat untuknya mencari tempat lebih baik lagi.

Cristiano Ronaldo

Salah satu bentuk Ronaldo sudah tidak betah di klub terlihat dengan tidak hadir di tur pramusim 2022 Man United ke Asia dan Australia. Dia baru membela Man United kala melawan Rayo Vallecano.

Meski bermain melawan Rayo Vallecano selama 45 menit, Ronaldo terlihat meninggalkan Old Trafford lebih dahulu. Dia pergi sebelum laga usai. Hal itu itu pun memicu amarah Ten Hag.

Laporan pekan ini mengklaim Cristiano Ronaldo akan mulai dari bangku cadangan melawan Brighton di Old Trafford. Namun di sisi lain, Ten Hag dilaporkan masih bingung untuk memainkannya atau tidak.

Cristiano Ronaldo dilaporkan telah memberikan tekanan kepada Ten Hag untuk memainkannya. Hal itu terlihat dari unggahan Ronaldo di Instagran, yang menyatakan siap untuk bermain.

Unggahan itu bisa saja membuat para pendukung bersemangat, tetapi justru membuat Ten Hag dalam posisi yang sulit. Jika menempatkan sang bintang di bangku cadangan, penggemar dan pakar akan mengajukan pertanyaan. Jika memberi Ronaldo waktu bermain, Ten Hag juga akan mendapat sorotan.

Dari sisi Ronaldo sendiri, dia tampak masih punya keinginan mencari klub baru. Namun, keinginannya terhalang karena tak ada klub yang berminat mendatangkannya.

Cristiano Ronaldo

Saat ini, untuk Cristiano, situasinya masih sepi. Jorge Mendes, saya diberi tahu, masih bekerja untuk menemukan solusi, jadi mungkin mencoba dengan Atletico Madrid, dengan Bayern Munich, kata pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, kepada GiveMeSport.

Klub-klub ini telah menyatakan di depan umum berkali-kali bahwa mereka tidak memiliki niat untuk mengejar Cristiano Ronaldo. Jadi, itu bukan hal yang mudah bagi Cristiano dan Jorge Mendes, lanjutnya.

Laga Manchester United vs Brighton sendiri akan digelar pada hari ini. Tepatnya, laga akan berlangsung di markas Man United, Stadion Old Trafford, pada Minggu (7/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Topik Menarik