Potret Valerie Tifanka Berkeringat Main Tenis Pakai Sportbra Hitam, Netizen: Seksi Banget!

Potret Valerie Tifanka Berkeringat Main Tenis Pakai Sportbra Hitam, Netizen: Seksi Banget!

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 19:11
share

INDOSPORT.COM Artis, dan selebgram Indonesia, Valerie Tifanka, mendapat banyak pujian karena menunggah foto tubuhnya yang body goals saat bermain tenis.

Valeri Tifanka, tak hanya dikenal sebagai artis, tetapi dirinya juga sering menekuni beberapa kegiatan olahraga untuk membentuk tubuh yang ideal, serta mengunggah di akun media sosial, Instagram.

Valerie Tifanka memulai kariernya sebagai seorang artis, dan pragawati Indonesia. Serial pertamanya adalah ketika bermain drama seri Diam-diam Suka.

Sementara Tifanka merupakan wanita kelahiran Jakarta pada 14 Februari 1997, dan memainkan film pertamanya, Magic Hour pada tahun 2015.

Wanita yang memiliki nama panjang Valerie Tifanka Hanafi itu juga telah memainkan banyak film hingga tahun 2021 lalu.

Selain aktif di layar kaca, artis berusia 25 tahun tersebut juga sering membagikan konten olahraga ke dalam akun media sosial, Instagram.

Tifanka sering melakukan kegiatan olahraga seperti bulutangkis, gym, olahraga menembak, bahkan bermain speed boat di pantai.

Sementara akhir-akhir ini, wanita yang juga memainkan film Gas Kuy rilis pada tahun 2021 tersebut, mengunggah foto ketika sedang melakukan olahraga tenis.

Salah satu unggahan terbarunya itu dibagikan lewat akun sosial media pribadinya, Instagram, pada satu hari yang lalu.

Valeri Tifanka tampak mengenakan baju khusus olahraga tenis, memperlihatkan tubuhnya yang body goals. Hal tersebut diraih karena hasil olahraga, dan pola hidup sehat yang dijalaninya.

Topik Menarik