Inilah 5 Pemain Bola yang Terkenal Family Man

Inilah 5 Pemain Bola yang Terkenal Family Man

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 14:31
share

JAKARTA - 5 pemain bola yang terkenal family man selalu membuat warganet ikut bahagia. Performa garangnya saat merumput ternyata tidak tergambar saat mereka berkumpul bersama keluarga.

Pesona pemain sepak bola yang sayang keluargamemang kerapmembuat para penggemarnya jatuh hati. Ditambah lagi kariernya yang melejit dan popularitas yang semakin memuncak membuat 5 pemain bola ini semakin membahagiakan keluarganya.

Dilansir dari beberapa sumber, Sportstars.id akan membahas 5 pemain bola yang terkenal family man. Berikut informasinya;

5 Pemain Bola yang Terkenal Family Man

  1. Lionel Messi

Selain dikenal sebagai bintang dunia, Lionel Messi juga dikenal sebagai pemain bola yang family man. Kehidupan rumah tangganya dengan Antonella Roccuzzo telah dikaruniai tiga orang anak yang menjadi pelengkap kebahagiaankeluarga Messi.

Peran keluarga sangat penting untuk seorang Lionel Messi. Dirinya selalu mengunggah momen kebersamaan keluarganya dalam akun instagram pribadinya.

Tak jarang Messi mengajak keluarganyauntuk berlibur di sela-sela jadwalnya yang padat. Bahkananggota keluargajuga sering hadir untuk menyaksikan Messi bertanding.

  1. David Beckham

David Beckham beserta keluarga saat merayakan Natal (Foto: Instagram @/davidbeckham)
David Beckham beserta keluarga saat merayakan Natal (Foto: Instagram @/davidbeckham)

David Beckham adalah mantan bintangsepak bola asal Inggris. David Beckham dikenal dengan keharmonisan keluarganya. Istrinya Victoria Beckham juga sosok yang terkenalbeserta anaknya,Brooklyn, serta ketiga adiknya.

Keluarga publik figurini tak jarang saling mengunggah momen keharmonisan keluarganya. Namun, meski memiliki kesibukan masing-masing, keluarga ini terlihat begitu kompak, terlebih seperti saat merayakan momen-momen pentingseperti ulang tahun danNatal.

  1. Cristiano Ronaldo

Setelah menjadi seorang ayah, Ronaldo atau CR7merasa bahwa keluarga merupakan tempat untuk dirinya bersandar saat merasa lelah dari padatnya kesibukan.

Hubungannya dengan Georgina Rodrguez dikaruniai lima orang anak yang menjadi pelengkap keluargatersebut. Keharmonisan keluarganya selalu diunggahdalam postingan di sosial media

  1. Cesc Fabregas

Cesc Fabregas bersama keluarga (Foto: Instagram @/cescf4bregas)
Cesc Fabregas bersama keluarga (Foto: Instagram @/cescf4bregas)

Cesc Fabregas juga dikenal sebagai sosok family man di luar lapangan. Hal ini terlihat ketika Fabregas selalu bersamakeluarganya dalam merayakanmomen juaranya di lapangan.

Pernikahannyadengan Daniella Semaan dikaruniai tiga orang anak dan ditambahdua anak tirinya. Perannya sebagai seorang suami dan sebagai ayah dari lima orang anak, membuat dirinya kerap dijuluki sebagai seorang family man.

  1. Luis Suarez

Luis Suarez Nacional

Suarez berhasil menikahi kekasihnya di masa kecil pada tahun 2009, Sofia Balbi. Setahun setelah pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan.

Hingga saat ini keluarga kecil suarez dilengkapi dengan tiga orang anak. Suarez dikenal senang menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga.

Demikian informasi mengenai 5 pemain sepak bola yang terkenal family man. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca Sportstars.id .

Topik Menarik