Wow! Dilatih Christinna Pedersen, Pebulutangkis ini Totalitas demi Kejuaraan Dunia 2022

Wow! Dilatih Christinna Pedersen, Pebulutangkis ini Totalitas demi Kejuaraan Dunia 2022

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 07:01
share

INDOSPORT.COM Datangkan legendaris Denmark, Christinna Pedersen, atlet spesialis ganda asal Jerman, Isabel Lohau, akui bakal totalitas demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Lahir pada 17 Maret 1992, Isabel Lohau menjadi atlet bulutangkis utama di negaranya yang sedang mengalami perkembangan pesat di olahraga tepok bulu.

Saat ini, Isabel Lohau tercatat sebagai ganda putri ranking 26 dunia bersama Linda Efler. Sedangkan dua dia dengan Mark Lamsfuss saat ini ada di ranking 12 dunia.

Pencapaiannya di tahun 2022 pun terbilang cukup impresif. Isabel Lohau/Linda Efler tercatat sukses menjadi runner up Kejuaraan Eropa dan runner up Swiss Open 2022.

Sedangkan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, tercatat sukses menyabet emas Kejuaraan Eropa 2022 dan menjadi kampiun Swiss Open 2022.

Catatan mentereng yang ditorehkan, membuat Isabel Lohau berkesempatan untuk tampil mewakili Jerman di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Major event bulutangkis tersebut rencananya akan berlangsung di Tokyo Metropolitan Stadium pada 22-28 Agustus 2022 mendatang.

Isabel Lohau dengan pasangannya, memiliki target tersendiri di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Bahkan dia melewatkan event di Jerman demi fokus di Kejuaraan Dunia.

Bagi saya tahun ini adalah fokus penuh untuk Kejuaraan Dunia di Tokyo! Jadi saya memtuskan untuk tidak bermain di Jerman tahun ini, tulis Isabel Lohau di instagramnya @federbell.

Cara fantastis lainnya yang dilakukan Isabel Lohau adalah mendatangkan pemain legendaris asal Denmark, Christinna Pedersen, sebagai pelatih khusus demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Topik Menarik