Legenda Manchester United Kritik Tingkah Ronaldo: Enggak Enak Dilihat!

Legenda Manchester United Kritik Tingkah Ronaldo: Enggak Enak Dilihat!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 05:11
share

MANCHESTER Legenda Manchester United Gary Neville mengkritik tingkah Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini di klub. Neville menyebut kelakuan CR7 tidak mencerminkan pemain dengan prestasi dan reputasi yang luar biasa.

Ronaldo beberapa kali diisukan ingin meninggalkan klub musim panas ini. Hal itu terlihat dari perilakunya sejak klub ditangani Erik Ten Hag.

Dia absen dalam tur pramusim klub ke Australia dan Thailand karena alasan keluarga. Namun di saat bersamaan didapati Ronaldo justru berlatih secara individu di Portugal.

Ronaldo kembali ke sesi latihan klub akhir Juli kemarin dan berujung pada memainkan laga melawan Rayo Vallecano di Old Trafford. Namun setelah digantikan pada menit ke-45, Ronaldo tanpa izin meninggalkan Old Trafford ketika laga masih berlangsung.

Perilakunya itu memicu amarah Ten Hag selaku pelatih. Bukan hanya dia, rekan setimnya sejak 20 tahun di Man United, Gary Neville bahkan mengatakan perilaku itu tak menyenangkan.

Biar saya perjelas, pencapaian Ronaldo dalam sepak bola melampaui apa pun yang bisa diharapkan dan dibayangkan siapa pun, katanya di podcast The Overlap dikutip laman Manchestereveningnews, Kamis (4/8/2022).

"Dia akan menjadi pemain top sepanjang masa dan akan selalu begitu, dan apa yang terjadi musim panas ini di Manchester United akan dilupakan dalam 20 tahun, lanjutnya.

Tapi, saya rasa itu tidak enak dilihat, sebagai mantan kapten Manchester United, mantan pemain senior Manchester United, dan berpikir bahwa saat ini pemain bintang di ruang ganti sedang bermain, lanjutnya.

Itu terjadi selama beberapa tahun terakhir di mana Anda memiliki agen (Paul) Pogba yang selalu bermain dengan klub. Anda tidak dapat memiliki pemain bintang Anda di klub yang tak sepenuhnya berada di klub. Anda tidak dapat memilikinya, lanjutnya.

(sha)

Topik Menarik