Diduga Ada Orang Ketiga, Hubungan Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga Kandas

Diduga Ada Orang Ketiga, Hubungan Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga Kandas

Olahraga | skor.id | Kamis, 4 Agustus 2022 - 21:33
share

SKOR.id - Hubungan asmara mantan Brand Ambassador tim esports RRQ, Vivi Novika, dengan pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, dikabarkan kandas di tengah jalan.

Kabaritu merujuk padaunggahan strory di akun Instagramprobadi Vivi Novika, @viviinovika, yangbercerita soal hubungannya denganbek timnas Indonesia itu.

Dalam unggahan tersebut, tertulis bahwa hubungan Vivi dengan Dewa, sapaan akrab Alfeandra, telahberakhir sejak bulan Juli lalu.

Vivi juga menyampaikan bahwa menerima informasi dari rekan klub Dewa yang mengabarkan bahwasanya ada orang ketiga di hubungan mereka.

Tak hanya itu,ia juga menyematkan sebuah video yang memperlihatkanpemain berusia 21 tahun itu sedang bersama wanita lain.

" I have done with my ex (aku sudah selesai dengan mantanku, red)," tulis Vivi di unggahan story Instagram.

"Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan."

"Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga enggak nyangka."

"Kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan," iamenjelaskan.

Melihat kenyataan itu, Vivi pun mencurahkan isi hatinya (curhat), merasa begitu sakit atas perlakuan Dewa terhadap dirinya.

"Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan kariernya, dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizolimi," Vivi melanjutkan.

\'Hulk dari Brasil\' Meninggal setelah Menginjeksi Diri dengan Synthol selama Bertahun-tahun

Lupakan Pique, Shakira Hadiri Pertandingan Bisbol LA Dodgers bersama Milan dan Sasha

&
Topik Menarik